Olahraga Sambut HUT Persit ke-70 dan Dharma Pertiwi Ke-52

| Share on Facebook

 

Persit4

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA – Ketua Persit  KCK Koorcab  Rem 102 PD XII/Tanjungpura Ny. Nency Purwo Sudaryanto, hari Senin pukul 08.00 WIB (21/3), membuka secara resmi pertandingan olahraga dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-70 dan HUT Dharma Pertiwi yang Ke-52 wilayah Palangka Raya, bertempat di Lapangan Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No.05 Kalteng. Adapun pertandingan yang digelar yakni Bola Volly, Senam Poco-poco dan lomba masak Nasi Goreng bagi bapak-bapak.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr Ny. Nency Purwo Sudaryanto  menyampaikan bahwa melalui kegiatan olahraga ini diharapkan dapat membina dan memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan diantara anggota Persit. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan pertandingan ini, tetap selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti aturan yang berlaku, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu pula, Ketua Persit berpesan agar berkompetisi secara sehat dan penuh semangat serta tunjukkan prestasi dan kemampuan masing-masing Tim semaksimal mungkin, khusus bagi supporter untuk tetap selalu menjaga etika sopan santun dalam memberikan dukungan kepada timnya, ucapan terimakasih beliau kepada Panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan segala sarana maupun prasarana dengan harapan pertandingan ini dapat berjalan dengan sukses. Acara ditandai dengan pelepasan balon oleh Danre3m 102/Pjg dan Ibu Ketua Cabang sebagai tanda resminya pertandingan olah raga dibuka.

Hadir pada Acara Pembukaan pertandingan, Danrem 102/Pjg, Kasrem 102/Pjg, para Kasi Korem 102/Pjg, para Dansat jajaran Korem 102/Pjg, Wakil Ketua Persit KCK Kooorcab Rem 102 PD XII/Tpr, beserta pengurus, para Ketua Cabang dan anak ranting se-jajaran Koorcab Rem 102.  (Red)

Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Son Son Santosa Kapten Chb Nrp 636675

(dibaca 303 X)