Pameran Produk Unggulan IKM Kalbar

| Share on Facebook

produk ikmLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kerjasama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi  dengan Dekranasda Kalimantan Barat pamerkan  produk unggulanBank Permata Tawarkan Sejumlah Produk Unggulan Ke Nasabah. Lanjut Baca ... » sejumlah Industri Kecil Menegah (IKM)  di halaman Kantor Dekranasda Jl. A yani pontianak,  mulai  tanggal 22  hingga 25 juli 2013.

Drs. M Aminuddin, M.SI Pelaksana Tugas Kadis Disperindag mengatakan,  tujuannya, untuk mempromisikan  produk  daerah yang ada di kalbar.

Ia pun berjanji, Disperindag terus melakukan pembinaan kepada kelompok IKM.   “Supaya  disamping memiliki keterampilan dalam produk, juga diharapkan punya mana jemen pengelolaan yang benar,” kata Aminuddin.

Selain itu, kata dia, IKM juga terus dibekali berbagai pelatihan. Pengelolaan organisasi, pemasaran, peningkatan kualitas produk,  pengemasan dan lain sebagainya.  “Jadi, semua aspek kita lakukan pembinaan, cuma  masih terbatas,  tidak semua mampu kita jangkau,” ujarnya. “Untuk itu, kerjasama kita dengan  Disperindag Kabupaten dan  Kota juga terus kita intensifkan,” sambung Aminuddin.

(novi).

 

(dibaca 766 X)