Pangdam Pinta Prajurit TNI Tidak Lukai Hati Masyarakat

| Share on Facebook

631-2

 

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –  Pangdam XII/Tpr Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Agung Risdhianto, M.D.A melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 631/Antang disambut oleh Danyonif 631/Atg Mayor Inf Herry Purwanto, S.Sos dan Para Perwira Yonif 631/Atg serta seluruh prajurit Yonif 631/Atg Rabu, 10 Februari 2016, kata Pasi Intel Yonif 631 Lettu Inf Fathanudin melalui rilisnya, Sabtu (13/02).

Usai mendapat Hormat Jajar Pangdam disambut dengan tarian Dayak khas KalimantanTengah yang ditampilkan oleh prajurit Yonif 631/Atg, dilanjutkan dengan  memberikan  pengarahan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 102/Pjg yang dihadiri oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Para Dandim, Para Danramil, Para Babinsa dan PNS serta ibu-ibu Persit Jajaran Korem 102/Pjg, ungkap Fathan.

Fathan menerangkan bahwa Pangdam dalam pengarahannya mengingatkan Prajurit untuk membangun jiwa kompetisi yang sehat sehingga dapat meningkatkan prestasi baik di kalangan TNI AD maupun nasional bahkan  Internasional dan kepada Para Komandan Satuan, Panglima menekankan agar membina prajuritnya dengan target dalam setiap kegiatan supaya ada peningkatan yang pada akhirnya prestasi itu akan tercapai, terangnya.

Lanjut Fathan, Panglima juga mengharapkan kepada seluruh  Prajurit TNI yang ada di Kalteng jangan sampai melukai hati masyarakat serta jangan sampai terjadi perkelahian antara TNI dan aparat lain.

Selain itu, Pangdam juga meresmikan Lapangan Tenis Gustaf Murdianto Yonif 631/Antang dengan penandatanganan prasasti, diakhir kunjungan di Yonif 631/Atg Pangdam membagikan  Doorprize dan sepeda anak-anak kepada TK Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Yonif 631/Antang, tukas Fathanudin Pasi Intel Yonif 631/Atg. (Red)

Rilis: Pendam XII/Tpr

(dibaca 227 X)