Pangdam XII/Tpr Agung Risdhianto Pamitan Dengan Prajurit

| Share on Facebook

pandam pamitan

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Agung Risdhianto, M.D.A. beserta istri Ny. Aniek Agung Risdhianto berpamitan dihadapan Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr berlangsung di Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya Kalimantan Barat, Kamis (26/05/2016).

Serah terima jabatan Pangdam XII/ Tpr dari Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A kepada Mayjen TNI Andika Perkasa direncanakan akan dilaksanakan di Mabesad Jakarta pada Senin, 30 Mei 2016 mendatang. Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A. selanjutnya akan beralih tugas menjadi Asisten Operasi Panglima TNI di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Cilangkap Jakarta, sedangkan Mayjen TNI Andika Perkasa sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden.

Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A menjabat sebagai Pangdam XII/Tpr sejak tanggal 31 Januari 2016 atau sudah 4 bulan. Pada kesempatan berpamitan tersebut, Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr, juga semua pihak yang  telah membantunya selama menjabat Pangdam XII/Tpr, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan tanpa hambatan yang berarti.

Lanjutnya, permohonan maaf kepada satuan-satuan yang belum sempat dikunjungi karena keterbatasan waktu dan kesibukan yang ada sehingga sampai akhir penugasan tidak sampai mengunjungi ke satuan.

Selain itu, Mayjen TNI Agung menuturkan bahwa selama kepemimpinannya sudah banyak berbuat yang dilaksanakan dan banyak dukungan dari masyarakat memberikan penghargaan yang sangat besar  yang ditujukan kepada prajurit melalui saya “Pangdam” dalam hal satuan komando kewilayahan, Kodim, Koramil dan Babinsa, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Agung berpesan, “Kerjasama dan dedikasi yang telah ditunjukan selama ini kiranya dapat dilanjutkan pada masa kepemimpinan Pangdam yang baru”, tukasnya.

RIlis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 268 X)