Pangdam XII/Tpr Buka Tounament Golf

| Share on Facebook
Tournament Golf, HUT TNI Ke-68  di Pontianak

Kegiatan Tournament Golf, HUT TNI Ke-68 di Pontianak, Kalbar

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-68 tahun 2013, Kodam XII/TprSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... » menggelar Tournament Golf  di Lapangan Golf Alam Khatulistiwa. Minggu, 13 Oktober 2013.

Tounament Golf dibuka langsung oleh Pangdam XII/TprKemenhan Buka Lomba Diskusi dan Menulis Artikel Tingkat SLTA. Lanjut Baca ... » Mayjen TNI Ibrahim Saleh, S.E. dengan ditandai shootgun (tembakan senjata) tepat pada pukul 06.30 wib. Saat pembukan, Pangdam didampingi oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Misjan Anang Sutisna.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa Golf merupakan salah satu olah raga yang bagus. “Dengan olah raga ini, kita bisa sehat dan menyambung tali silaturahmi serta dapat membentuk suatu komunikasi yang baik antar satu sama lainnya,” ujar Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Ibrahim.

Dalam Tournament itu, BRI menjadi sponsor utama, jumlah peserta tournament ada 90 peserta  yang terdiri dari Jajaran Kodam XII/Tpr, Polda KalbarGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... », Yayasan Alambhana dan para sponsor lainnya. Peserta secara keseluruhan akan memperebutkan Piala Longest Drive, Piala Ne Arest To The Pin, Piala Ne Arest To The Line, Piala Best Nett, Best Gross Over All.

Hasil Tournament, Longest Drive dimenangkan oleh Bapak Rino, Ne Arest To The Pin dimenangkan oleh Bapak P. Sriyono, Ne Arest To The Line dimenangkan oleh Bapak Fx. Fasen, Best Nett 1 dimenangkan oleh Bapak Asong, Best nett 2 dimenangkan oleh Bapak Yusuf, dan Best Nett 3 dimenangkan oleh Hariyanta. Sedangkan Best Gross Over All dimenangkan oleh Bapak Abang A. Rahman peserta golf yang berasal dari Malaysia, Kuching.

Sementara, peserta tournament yang mendapatkan Grand Prize berupa satu set stike Golf Iron dengan cara diundi, Waka Zidam XII/Tpr, Letkol Czi Ade heri Kurniawan. (alam)

Sumber : Kaurmedmas, Pendam XII/Tpr, Kapten Inf. Didin Saripudin

(dibaca 635 X)