Pangdam XII/Tpr Hadiri Silaturahmi Ormas Islam dan Paguyuban se-Kalbar

| Share on Facebook

SILATURAHMI PAGUYUBAN 2

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto R Soedjiman menghadiri acara Halal Bilhalal bersama dengan Ormas-Ormas Islam dan Paguyuban Se-Kalbar yangdidampingi oleh Waasops Kasdam XII/Tpr Letkol Inf Denny Fardani. Acara Hahal Bilhalal kali ini mengungsung tema ” Kita Perkokoh Ukuwah Islamiah Umat Islam Kalbar”, yang diselenggarakan di Rumah Adat Melayu dihadiri Wali Kota Pontianak, Wakil Wali Kota Pontianak, Bupati Kubu Raya, Ketua KKSS, Pimpinan Ormas Islam Kalbar, Kapolresta Pontianak, Perwakilan Rektor Untan, dan melibatkan antara lain FUI, Muhamadiyah, FPI, IKADI, DMI, PII, BKPRMI, IKBM dan Laskar Pemuda Melayu, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta perwakilan dari Kraton Kota Pontianak. Minggu (09/08) .

Maksud dan tujuan diselengarakan acara ini agar dikalangan Umat Islam Khususnya Wilayah Kalbar dapat mempererat ikatan Tali Persaudaraan antar umat Agama, Budaya, Suku. Disamping itu untuk menjaga Tali Silahturahmi yang baik terhadap Orma-Ormas yang lain serta juga mengingatkan kembali tentang kesenian dan kuliner asli Provinsi Kalbar yang sudah mulai ditinggalkan oleh sebagian masyarakat.

Dalam sambutannya  Wali Kota Pontianak Sutarmidji, S.H., M.Hum menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam pelayanan Pemerintahan Kota Pontianak, mudah-mudahan pembangunan yang ada di Kota Pontianak segera selesai dalam waktu dekat agar Kota Pontianak kedepanya semakin bagus dan maju.

“Saya  selalu mengajak masyarakat Pontianak dan selalu menjaga kebersihan, mudah-mudahan dimasa jabatan saya bisa meningkatkan kualitas Kota Pontianak, serta jagalah tali silahturahmi antar Agama, Budaya serta Suku yang ada wilayah Kota Pontianak ini jangan mudah terprofokasi terhadap isu-isu yang tersebar diluar yang bisa mengakibatkan pecahnya tali silahturahmi persaudaraan kita,” ungkap Wali Kota Pontianak Sutarmidji. (Redaksi)

 Authentikasi : Kasi Penmedtak Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin

(dibaca 568 X)