Pangdam XII/Tpr Hadiri Syukuran HUT KE-71 Kesehatan TNI AD

| Share on Facebook

photo_2016-10-26_16-27-46

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Pangdam XII/Tpr Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Andika Perkasa didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Hetty Andika Perkasa menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Kesehatan TNI Angkatan Darat bertempat di Rumkit Tentara Tk. II Kartika Husada Jl. Adisucipto Sungai Raya Kubu Raya, Rabu (26/10).

Dalam acara syukuran tersebut Pangdam XII/Tpr dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr beserta rombongan sekaligus menyambangi prajurit dan keluarga besar prajurit TNI AD yang sedang sakit, dengan memberikan semangat kepada mereka serta memberikan bantuan bingkisan.

Selain itu Pangdam XII/Tpr didampingi Kakesdam XII/Tpr Kolonel Ckm Made Wirayasa beserta perwira staf Rumkit meninjau pembangunan Rumkit Tentara Tk. II Kartika Husada Kesdam XII/Tpr yang masih berjalan. Dengan beralihnya status Rumkit dari Tk III ke TK. II pihak Kesdam XII/Tpr ingin memberikan pelayanan terbaik bagi Prajurit dan PNS TNI AD serta masyarakat yang ingin berobat.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa berharap, agar Pihak Rumkit terhindar dari oknum yang melakukan Pungli (Pungutan liar), Pangdam ingin semua atasan mengawasi anggotanya, agar tidak merusak nama baik institusi. Pangdam juga mengatakan jangan pernah merasa berkecil hati bekerja di kesehatan, karena di perbatasan negara ternyata yang paling dibutuhkan salah satunya adalah pengobatan. Untuk kebutuhan pelayanan kesehatan tetap nomor satu. Semua yang terlibat di kesehatan akan menjadi harapan, untuk itu semua harus bekerja dengan baik dan bagus lagi. Jika semua satuan memperbaiki fasilitas masing-masing pasti akan lebih bagus lagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Staf Ahli Pangdam XII/Tpr, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, Para Kabalakdam XII/Tpr serta Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr beserta pengurus Persit KCK.

(dibaca 62 X)