Pangdam XII/Tpr Kunjungi Bedah Rumah

| Share on Facebook

bedah rumah

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A  didampingi Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jacky Ariestanto meninjau langsung kegiatan pembangunan Bedah Rumah dan pembuatan Jamban warga di Gg. Makmur Jalan Tanjung Raya 1 Kecamatan Pontianak Timur, Jum’at (15/1) pekan lalu.

Pembangunan bedah rumah dan pembuatan jamban warga dilaksanakan Kodam XII/Tpr dalam hal ini Kodim 1207/BS bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pontianak, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat guna lebih mendekatkan diri antara TNI dengan rakyat.

Pangdam XII/Tpr meninjau langsung kelapangan dan menumui pemilik rumah warga di Gg. Makmur, Jalan Tanjung Raya 1 Kecamatan Pontianak Timur Kodya Pontianak, Asep (52) yang telah selesai dibangun beberapa hari yang lalu.

Lanjut Pangdam bertolak mengunjungi Munadi (51) pemilik rumah yang sedang dibuatkan Jamban, Ia “Munadi” sempat berucap langsung kepada Pangdam merasa senang, terimakasih pada Tentara diwilayah Kodam selalu berbaur dan membantu kesulitan warga yang kurang mampu. Selain itu, Munadi menyampaikan bahwa masih banyak warga lain yang membutuhkan, semoga kegiatan terus berlanjut, tukas Munadi. (Red)

 Autentikasi : Kaurpen Medtak Pendam XII/Tpr Kapten Inf Didin Saripudin

(dibaca 218 X)

None found.