Pangdam XII/Tpr Kunjungi Satuan Jajaran

| Share on Facebook

Pang Brigif

LENSAKAPUAS, KUB RAYA – Dengan menggunakan Pesawat Helly Bell-412 milik TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... »-AD, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto M.D.A mengunjungi beberapa satuan jajaran diwilayah kota Singkawang. Pangdam yang didampingi ibu Nanik Risdhianto selaku ketua Persit PD XII/Tpr tiba di Makobrigif 19/Kh Singkawang disambut oleh Danrindam XII/Tpr, Danbrigif 19/Kh, Kazidam, Asrendam, Kabekangdam, Waas Pers, Waka Paldam, Dandim 1202/Skw, Danyonif 641/Raider, Waka Topdam  serta seluruh prajurit dan PNS Garnisun kota Singkawang, Senin (04/04).

Dalam kunjungan kewilayah kota Singkawang terlebuh dahulu Pangdam XII/Tpr mengunjungi satuan Brigif 19/Kh, Batalyon 641/Rider serta Rindam XII/Tpr di Pasir Panjang, direncanakan kunjungan selama 2 hari. Di satuan Brigif  19/Kh Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit berlangsung di aula Mabrigif Singkawang, diantara pengarahan tentang Prajurit yang melaksanakan tugas baik di satuan maupun di medan perang agar menjaga keras kedaulatan NKRI dan beribadah menurut agama masing masing untuk meminta ridho dan keselamatan kepada Yang Maha Esa.

Jangan takut lagi akan adanya perang, tidak seperti dulu lagi, ibu-ibu juga jangan takut suaminya akan berangkat tugas dan tidak akan kembali karena dikhawatirkan akan gugur di medan perang, akan tetapi sekarang negara kita lagi diperangi dengan perang Proxi War, Kapitalisme dan media sosial yang salah satu contoh maraknya peredaran dan pemakaian Narkoba atau lainnya, masuknya organisasi ISIS ke negara kita maupun warga negara kita ke negara Suriah yang di iming-imingi dengan gaji besar.

Selain itu Pangdam menegaskan, agar berhati hati dalam menggunakan internet, baik Facebook, WA, Telegram, Instagram dan lainnya. Kepada seluruh prajurit yang mempunyai anak agar diperhatikan, dengan cangginya teknologi internet era sekarang, supaya mengawasi anak kita dalam menggunakan HP maupun lewat Warnet, yang kita tau sangat mudah mengunduh video pornografi yang dapat merusak dengan cepat masa depan anak anak kita, berhati-hatilah, jaga keharmonisan keluarga dan dukung tugas tugas kita kedepan. Red

Autentikasi : Kaurpen Medtak Pendam XII/Tpr Kapten Inf Didin Saripudin

(dibaca 158 X)