Pangdam XII/Tpr Kunjungi Tokoh Tionghoa di Hari Raya Imlek

| Share on Facebook

photo_2016-02-09_13-44-42

 

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Agung Risdhianto, M.D.A. didampingi Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Achmad Supriyadi, para Asisten dan para Kabalakdam XII/Tpr serta Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jacky Ariestantomengunjungi sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa di Kota Pontianak dalam rangka perayaan Imlek atau tahun baru Cina ke-2567, Senin (08/02/2016).

Pada perayaan Imlek tahun penanggalam Cina ke 2567 kali ini Pangdam XII/Tpr beserta rombongan bersilaturahmi ke Wakil Gubernur Kalimanatan Barat Drs, Cristiandy Sanjaya, usai bersilaturahmi dengan Wagub bertolak menuju kekediaman Ketua Yayasan Bhakti Suci Tjio Kui Sim yang dikenal dengan nama Hasyim.

Dihari yang sama, Pangdam pun melakukan silaturahmi ketempat yang lain diantaranya  ke rumah William Lahudin dan Arie Chandra tokoh masyarakat Tionghoa di Kalimantan Barat.

“Silaturahmi dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar umat Beragama di Kalimantan Barat khususnya kota Pontianak”, kata Pangdam usai mengunjungi tokoh masyarakat Tionghoa Hasyim di Kota Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh warga Tionghoa di Kalimantan Barat. “Gong Xi Fa Cai, Selamat tahun baru Imlek,semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan untuk kita semua”, ujarnya. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr(dibaca 237 X)