Pangdam XII/Tpr Sambangi Tiga Instansi Di Kunjungan Pertamanya

| Share on Facebook

photo_2016-06-14_13-46-52

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.d.  menyambangi beberapa instansi pemerintah yang ada di Pontianak, Selasa, (14/06/2016).

Kunjungan Pangdam XII/Tpr kali ini untuk bersilaturahmi dan perkenalan dirinya selaku pejabat baru di Wiliyah Kalimantan Barat untuk meningkatkan sinergi dalam mendukung pemerintah daerah Kalimantan Barat guna  membangun dan mensejahterakan rakyatnya.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr diharapkan mampu mempererat dan meningkatkan sinergi antara instansi yang dipimpinnya dengan instansi lain, diluar lingkup bidang pertahanan. Hal ini menyiratkan Pangdam XII/Tpr ingin merangkul seluruh elemen, instansi pemerintahan/non pemerintahan dan juga masyarakat.

Kantor Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat  di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.114, Bansir Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak merupakan instansi pertama yang di kunjungi Pangdam XII/Tpr,  disambut hangat  oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat Drs. H. Panusan Harahap, SH.,MH.

Usai mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi  KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... », selanjutnya Pangdam menuju Kantor Bank Indonesia Kalbar disambut oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar Dwi Suslamanto.

Selain itu, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea & Cukai (Kanwil DJBC) Kalimantan Bagian Barat  Jl. Pak Kasih No.3, Pontianak  juga  turut disambangi Pangdam, disambut langsung oleh  Kepala Kanwil DJBC Kalbar Saipullah Nasution .

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 131 X)