Pangdam XII/Tpr Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Supadio

| Share on Facebook

photo_2016-03-22_15-24-56

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Panglima Kodam  XII/Tanjungpura Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A. dan Ny. Aniek Agung Risdhianto menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo dan Ny. Iriana Jokowi di Bandara Supadio Kubu Raya, Selasa (22/03/2016).

Diantara banyaknya tugas Kodam XII/Tpr salah satu yang terpenting adalah melaksanakan Pengamanan VVIP bagi Presiden dan Tamu Negara setingkat Presiden yang melaksanakan kenjungan ke wilayah Kodam XII/Tpr yaitu Kalbar dan Kalteng.

Kunjungan Presiden kali ini adalah untuk mealakukan peresmian Jembatan Kapuas Tayan sepanjang 1.650 meter di Kabupaten Sanggau dan peninjauan ke perbatasan RI – Malaysia Entikong Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Jembatan Tayan adalah sebuah jembatan yang melintang di atas Sungai Kapuas, Kabupaten Sanggau, provinsi Kalimantan Barat. Jembatan ini menjadi bagian dari Jalan Trans Kalimantan poros selatan yang menghubungkan Kalimantan Barat dengan Kalimantan Tengah terletak di Wilayah Kodim 1204/Sanggau dan Selasa (22/03) akan diresmikan oleh Presiden RI.

Tampak hadir menyambut kedatangan Presiden, Gebernur Kalbar  Drs Cornelis M.H beserta istri, Danlanud Supadio Marsma TNI Tataang Herlyansyah beserta istri, dan Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto berserta istri. Red

(dibaca 386 X)