Pangdam XII/Tpr Tutup Dikmata 258 Orang Secata PK TNI AD

| Share on Facebook

Pang Rindam1

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG –  Panglima Kodam XII/Tpr Mayjen TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » Agung Risdhianto M.D.A., selaku Irup menutup upacara Pendidikan Pertama Tamtama PK TNI AD Gelombang II tahap I tahun 2015 (OV) pada hari  Selasa (05/04) bertempat di lapangan Makorindam XII/Tpr Pasir Panjang Singkawang.

Upacara Penutupan Pendidikan Pertama (Dikmata) Prajurit Karir (PK) TNI AD Gelombang II tahap I tahun 2015, selaku Pangdam XII/TprKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Prajurit TNI AD. Lanjut Baca ... » dan pribadi, dengan rasa bangga saya ucapkan selamat atas keberhasilannya di dalam menjalankan pendidikan tahap I. Selama kurang lebih 5 bulan lamanya prajurit dididik dengan berbagai macam materi kemiliteran baik sikap dan perilaku, bidang ilmu pengetahuan Militer dan taktik Militer, pengetahuan Hukum dan lainnya adalah bertujuan untuk menjadikan Tantama TNI AD yang memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit yang didukung oleh kondisi jasmani yang samapta, ujar Pangdam.

Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan beberapa penekanan yang harus dipedomani oleh seluruh prajurit sekalian diantaranya, tingkatkan keimanan dan ketakqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selamat menempuh pendidikan tahap II dan khusus prajurit infanteri melaksanakan pendidikan lanjutan di Rindam XII/Tpr, sebagai prajurit kita harus memiliki keteguhan, ketabahan, keberanian serta tidak mudah putus asa, Patuhi Norma norma hukum dan ketentuan yang berlaku serta baik dengan rakyat dan yang terahir saya ucapkan selamat kepada Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Joseph Robert Giri S.I.P, M.Si berserta staf para instruktur dan pelatih atas kerja kerasnya dalam menyelengarakan pendidikan tahap I ini dan setelah ini saya harapkan adakan evaluasi untuk menunjang kegiatan yang lebih baik lagi.

Dengan selesainya kegiatan upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama PK TNI AD, Pangdam XII/Tpr yang didampingi ibu Nanik Risdhianto selaku Ketua Persit PD XII/Tpr beserta jajaran Kodam XII/Tpr menyaksikan berbagai macam atraksi yang di peragakan langsung oleh seluruh peserta penutupan pendidikan Tamtama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta pengecekan Dodiklatpur sebelum menaiki pesawat Heli Bell-412 menuju kota Mempawah. Red

Autentikasi : Kaurpen Medtak Pendam XII/Tpr Kapten Inf Didin Saripudin

(dibaca 346 X)