Partai PKB Kota Pontianak Terima Berkas Pencalonan Cawako Satarudin

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –   Menunjukan keseriusan untuk mencalonkan diri sebagai peserta dalam Pilkada SerentakKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... » 2018,  Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin pada Kamis (3/8/2017) mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Didampingi oleh sejumlah pendukungnya, Satarudin mendaftarkan diri untuk menjadi orang nomor satu di Kota Pontianak diterima oleh Tim Penjaringan DPC PKB Pontianak Sulastri SE, Johar Arifin, Habib Abdullah, Ristianto, SH di sekretariat PKB di Jalan KH Ahmad Dahlan Pontianak.

“Sampai hari ini yang sudah mengembalikan berkas ada 3 orang, dua sebagai calon walikota dan 1 orang calon wakil walikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »,  sementara yang mengambil berkas formulir perdaftaran ada 11 orang calon, masing-masing sebagai calon walikota 9 orang dan calon wakil walikota 2 orang,” ucap Sulastri, SE ketua Tim Penjaringan Cawako/Cawawako DPC PKB Kota Pontianak  Red

(dibaca 112 X)