Pasangan Sutarmidji – Edi Kamtono Optimis Menang

| Share on Facebook

Sutarmidji : Mesin Politik Parpol Koalisi Bekerja dan Berjalan Sesuai Harapan

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » - Pasangan Calon Walikota dan Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... », H. Sutarmidji, SH, M.Hum  yang berpasanagan dengan Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT  tidak mempersoalkan nomor urut yang diperolehnya dalam pengundian saat rapat pleno terbuka kemarin. Sebab, kata  Sutarmidji,  nomor berapapun yang pasangannya dapatkan sama saja, yang terpenting bisa menang pada Pilwako PontianakHanya Enam Kandidat Hadiri Puncak Simulasi Pengamanan Pemilukada. Lanjut Baca ... » 19 september mendatang. Ia optimistis, mesin politik dari koalisi partai pengusungnya akan bekerja dengan baik dan berjalan sesuai harapan.

Keyakinan Sutarmidji akan kinerja parpol koalisi sangat beralasan. ” Buktinya, baliho yang dipajang oleh anggota parpol koalisi, menyandingkan foto diri mereka dengan pasangan kita,” kata dia.  Mengenai koalisi PPP dengan PDIP pun tukas pria yang akrab disapa Bang Midji, bukanlah hal yang baru.  ” Megawati Soekarnoputri dan Hamzah Haz pernah berkoalisi,” imbuhnya.

Alasan kuat kenapa dirinya masih berkeinginan maju pada PilwakoPPB Cipayung Kawal Pilwako Dengan Giatkan Diskusi. Lanjut Baca ... » Pontianak 2013, karena masih ada pekerjaan yang perlu dituntaskan olehnya, salah satunya pembangunan Jembatan Kapuas III. Selain itu,  peningkatkan pembangunan sekolah mulai dari tingkat SMP hingga SMA/sederajat di Kecamatan Pontianak Timur dan Utara, dan pembangunan rumah sakit di Kecamatan Pontianak Utara.

Selanjutnya, pasangan nomor urut 3 yang diusung 5  parpol, yakni : PPP, PDIP, PAN, PKS, Partai Karya Peduli Bangsa dengan 18 kursi di DPRD Kota Pontianak, dan didukung oleh 11 parpol non kursi, meliputi : Gerindra, Partai Nahdlatul Ummah Indonesia, Partai Pelopor, Republikan, PMB, Partai Demokrasi Kebangsaan, Partai Merdeka, PPPI, PIS, PPI, dan Partai Kasih Demokrasi Indonesia ini akan mengikuti seluruh tahapan Pilwako sebagaimana yang telah ditetapkan oleh penyelenggara KPUD Kota PontianakKurang Logistik, KPUD Bantah Ada Kesengajaan Atau Lalai. Lanjut Baca ... ».

Berdasarkan tahapan yang telah disusun pihak penyelenggara, telah dijadwalkan, tahapan kampanye dimulai 2-15 September, diawali   penyampaian visi dan misi serta program pasangan calon di gedung DPRD Kota Pontianak pada tanggal 2 september. Sementara  pemungutan suara dilakukan 19 September 2013.

(fauzi)

(dibaca 310 X)