Pasar Murah PKK, Frederika Sampaikan Pesan Khusus

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » –  Bentuk kerjasama  Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalbar dan PKK kota pontianak di bulan suci Ramadhan 1434 H melalui  kegiatan pasar murah yang dipusatkan di halaman SDN 28 Kelurahan Batu Layang Pontianak Utara. Kegitan yang dihadiri oleh Ketua PKK Kota Pontianak, Lismaryani Sutarmidji, Walikota PontianakHanya Enam Kandidat Hadiri Puncak Simulasi Pengamanan Pemilukada. Lanjut Baca ... », Sutarmidji, dan ratusan masyarakat tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua PKK Provinsi, Ibu Frederika, S.Pd.  Minggu (21/07/2013).

Dalam sambutannya,  Frederika Cornelis menjelaskan,  pasar murah merupakan agenda rutin tahunan. Terutama menjelang hari besar keagamaan seperti Idul Fitri, Natal, dan Imlek. ” Jelang Idul Fitri kali ini, kita menggelar pasar murah di tiga lokasi berbeda,  Meliputi : Kota Pontianak, Kabupaten Sanggau dan Kabupaten  Kapuas Hulu,” ujar Frederika.  Tujuannya, kata Dia, guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari besar Idul Fitri.

Dilain sisi, Frederika Cornelis juga menyampaikan pesan khususnya jelang Pilwako PontianakHanya Enam Kandidat Hadiri Puncak Simulasi Pengamanan Pemilukada. Lanjut Baca ... » 2013.  Ia tanpa ragu mengajak masyarakat  untuk memilih  pemimpin yang sudah terbukti membangun kota  menjadi lebih baik pada PilwakoPPB Cipayung Kawal Pilwako Dengan Giatkan Diskusi. Lanjut Baca ... » nanti. “Program Walikota Pontianak sekarang cukup bagus, sehingga tidak salah kalau masyarakat tetap mendukung untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Pontianak sekarang ini,” kata Frederika. Ia lantas menghimbau  dengan pepatah, untuk tidak memilih kucing dalam karung,  pada 19 september 2013 nantinya.

Walikota Pontianak, Sutarmidji juga menyampaikan hal senada, program dan agenda pasar murah sudah jadi agenda tahunan tiap menjelang Idul Fitri. Tujuanya  agar dapat membantu meringankan beban masyarakat. “Pemerintah Kota dalam menghadapi lonjakan harga sembako jelang hari raya Idul Fitri akan menyelenggarakan bazar dibeberapa tempat di Kota Pontianak,” tandasnya.

(novi)

 

(dibaca 523 X)