PATIH : BONGKAR KEBIASAAN LAMA

| Share on Facebook

                                                              patih prambanan

Lensa Kapuas : Kordinator Aliansi Komunikasi Untuk Rakyat (AKUR) Kalbar, Patih Prambanan mengatakan Manusia cerdas tidak statis tetapi aktif, inovatif, agresif, dan responsif terhadap perubahan yang terjadi. Ia selalu mencari sesuatu yang baru dan berpikir bagaimana cara mengubah keadaan itu agar menjadi lebih baik.

Menurut dia, Memilih wakil rakyat yang terjebak oleh alasan klasik dan mengabaikan wujud kualitas justru menghasilkan calon terpilihMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... » diluar harapan, tidak kredibel dan jauh dari prestasi.

Ia juga menilai terlalu sulit melahirkan wakil rakyat yang benar-benar memiliki kompetensi jika pola pikir kita sebagai pemilih masih terkontaminasi oleh uang recehan, bantuan alakadarnya serta ikatan suku dan budaya. ” Bongkar kebiasaan lama dalam mencari, menciptakan dan memilih seorang wakil rakyat, ” tekan patih.

Tunjukan bahwa kita, sambung patih, masyarakat cerdas, tidak bodoh dan masih punya martabat. ” Kita butuh wakil rakyat yang mampu berpikir sistematik, merumuskan program dan dapat menjaga standar itegritas, “terangnya (Nov)

(dibaca 655 X)