Pedagang Kawasan GOR Berharap Penataan

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »Pedagang "dadakan" yang setiap minggu pagi menjajakan barang jualannya di Kawasan GOR Sultan Syarif Abdurahman berharap kepada Walikota dan Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak periode 2013 – 2018 terpilih nanti untuk menata kembali kawasan tersebut agar telihat lebih teratur, rapi, dan bersih.

Ahmad, salah satu penjual pakaian mengemukakan harapannya itu kepada Calon Wakil Walikota, Edi Rusdi Kamtono saat menggelar kampanye simpatik di kawasan tersebut.  “Harapan kami, kalau bisa tenda-tenda pedagang yang berjualan dibuat seragam, supaya kelihatan lebih rapi dna bersih,” kata dia.

Begitupun halnya dengan Komaruzaman bin Gazi Mahmud, penjual madu itu juga menginginkan adanya penataan yang lebih baik lagi kedepannya. Dilain sisi, ia pun menaruh harapan kepada para Kandidat Walikota dan Wakil Walikota PontianakEh Ketahuan, Tender Proyek di PU Kota Pontianak "Wajib Setor". Lanjut Baca ... » untuk bisa menunjukan "keaslian" jati diri Kandidat apabila kelak terpilih menjadi pemimpin Kota Pontianak. "Asli seperti madu yang saya jual, artinya niat awal untuk membangun tetap bertahan dan tunjukan ketika sudah menjabat," harapnya.

(novi)

(dibaca 576 X)