Pelaku Trafficking Terjaring Raziah Zebra

| Share on Facebook
IMG20151104113551(1)

TSK Amir Mhmud Panjaitan (tali sepatu merah) dan Ali Imran (celana pendek) akan diserahkan ke Polres Langsa.

LENSAKAPUAS, LANGSA – Raziah Zebra 2015 yang di gelar Polres Langsa berhasil  gagalkan pelaku perdagangan manusia, asal warga Rohingnya  di jalan Medan Banda Aceh tepat nya di desa Alue Merbo Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa,Rabu (04/11/2015) sekira pukul 11.30.Wib.

Informasi langsung yang di terima media dari Kapolres Langsa melalui Kasat Lantas, IPTU Cut Putri Amelia Sari di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, Hari ini kita tengah menggelar Razia Zebra 2015, tiba tiba melaju mobil Xinea warnah putih dengan nomor polisi BK 1873 ZY dari arah Langsa menuju Medan, lantas anggota mencoba menghentikan mobil tersebut, awal nya pengemudi mobil ingin meloloskan diri namun dapat di gagal kan.

Setelah mobil di hentikan , lantas di lakukan pemeriksaan dan ternyata di  dalam mobil tersebut terdapat 7 orang Warga Negara Asing (WNA) Myanmar, juga di temukan dua bungkus kecil yang di duga sabu sabu.

Selanjutnya , kata Kasat Lantas, mobil tersebut di kemudikan oleh ,Amir Mahmud Panjaitan (39) warga Tanjung Balai Sumatra Utara dengan teman nya Ali Imran (35) warga jalan Mesjid Sei Tulung Roso Tanjung Balai Sumatra Utara, keterangan sementara kedua tersangka ini menjemput 7 orang WNA Rohingya  dari kamp penampungan di Kuala Kangsa dan selanjut nya akan di bawa ke Medan Sumatera utara.

Saat ini ke 7 orang WNA Rohingya dan kedua TSK pelaku Trapiking beserta satu unit mobil Xinea kita serahkan Polres Langsa guna pemeriksaan lebih lanjut, ujar Kasat.(Alam)

(dibaca 310 X)

None found.