Pembayaran PokerStars Dan Pembaruan Black Friday Lainnya

Meskipun pada awalnya diumumkan hampir seminggu yang lalu bahwa FBI akan mengizinkan Full Tilt Poker dan PokerStars untuk meluncurkan kembali domain utama mereka untuk memfasilitasi penarikan dana pemain Amerika, proses itu sebenarnya baru dimulai hari ini. Berdasarkan pengumuman dari eksekutif PokerStars, Steve Day, permintaan penarikan pertama telah dibuat, dan situs tersebut sekarang bekerja untuk memproses permintaan tersebut dan menghapus semua akun uang nyata AS yang tersisa.

Saat permintaan menumpuk, Anda dapat mengharapkan waktu pemrosesan melambat, jadi semakin cepat Anda memulai permintaan penarikan Anda sendiri, semakin baik. Demikian juga, pemain internasional yang masih aktif di permainan uang situs dapat mengharapkan penarikan reguler mereka ditunda karena aktivitas yang meningkat. PokerStars telah meyakinkan anggota penarikan bahwa dana sudah tersedia, tetapi tidak ada informasi yang dirilis tentang berapa lama jendela penarikan akan dibuka. Full Tilt Poker belum memproses penarikan, dan masih belum ada kabar apakah situs Jaringan CEREUS akan dapat memberikan opsi itu kepada anggota AS mereka atau tidak.

Dalam berita terkait, PokerScout telah merilis data tentang bagaimana Black Friday memengaruhi empat situs yang disita, dan jumlahnya cukup suram. PokerStars sejauh ini memberikan yang terbaik. Meskipun ada penurunan awal 28% dalam aksi tunai, situs tersebut telah pulih selama dua minggu terakhir dan sekarang hanya turun 3% yang dapat diabaikan. Full Tilt Poker terpukul lebih keras – dengan kerugian langsung hampir setengah dari pemain uang mereka dan penurunan berkelanjutan sebesar 35% dari tindakan tunai mereka – tetapi tindakan keras itu sangat berbahaya bagi situs Jaringan CEREUS. Absolute Poker dan UB.com tidak hanya mengalami penurunan awal aksi tunai sebesar 40%, jumlah mereka sebenarnya semakin menderita dari waktu ke waktu, terus menurun ke titik di mana situs-situs tersebut sekarang hanya sepertiga dari lalu lintas uang asli asli mereka.

Dengan kerugian semacam itu, Anda akan mengira situs poker lain akan menahan anggota Amerika mereka seumur hidup. Memang, beberapa pesaing terbesar situs yang terkena dampak benar-benar mendapat untung dari kasus DoJ, memposting peningkatan lalu lintas sebanyak 61%. Namun ternyata ancaman penuntutan cukup untuk menakut-nakuti setidaknya dua situs poker yang lebih populer. Rumor mengatakan bahwa kamar poker di PlayersOnly dan Sportsbook akan berhenti menerima uang sungguhan untuk anggota Amerika pada 1 Mei.

Entri Terkait