Pontianak Airshow 2014 Kerjasama Pemprov – Lanud

| Share on Facebook

pontianak air showLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bekerjasama dengan Pangkalan TNI AUDanlanud Peduli Olahraga Kalbar. Lanjut Baca ... » (Lanud) Supadio siap menggelar Pontianak Airshow pada tanggal 27 Februari s/d 02 Maret 2014. Acara tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari HUT ke-57 Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat.

Gubernur Kalimantan Barat, Drs.  Cornelis, M.H.,  mendukung penuh digelarnya Pontianak Airshow yang bertujuan mengenalkan potensi  bidang Kedirgantaraan yang ada di TNI AU, khususnya Lanud SupadioDanlanud Peduli Olahraga Kalbar. Lanjut Baca ... ». “Seluruh jajaran Pemprov mendukung,” kata Gubernur ketika Launching Pontianak Airshow di Hotel Mercure Pontianak, Selasa, 21 Januari 2013.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Pangkalan TNI AU, Kolonel PNB Novyan Samyoga berharap kegiatan pameran Kedirgantaraan perdana bagi Kalbar dapat memperbesar pemahaman dan kecintaan masyarakat terhadap TNI Angkatan Udara dan bisa menjadi ajang promosi serta publikasi yang efektif dalam meningkatkan potensi perdagangan dan penjualan, sebab akan dihadiri oleh pengunjung potensial dari dalam maupun luar negeri.

“Mewakili seluruh warga Lanud Supadio, saya memohon dukungan dan doa restu masyarakat Kalbar, agar dalam pelaksanaan Pontianak Airshow berjalan dengan lancar dan aman,” harap Samyoga.

Dijelaskannya, Pontianak Airshow akan diselenggarakan di Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio pada tanggal 13 s/d 16 Februari 2014 mulai pukul 9.00 wib hingga 20.00 wib. “Ajang ini akan juga didukung oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), Angkasa Pura II dan PT. Greenlite Kreasi Abadi,” kata Samyoga. (novi)

(dibaca 739 X)