Penandatanganan Naskah TPOD Malindo

| Share on Facebook

TPOD 1 WEB

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –        Pelaksanaan Rapat ke – 33 Tim Perancang Operasi Darat (TPOD) Malaysia – Indonesia (Malindo) berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 26 s.d. 28 Oktober 2015bertempat di Hotel Mercure Jl. A. Yani Pontianak.

Pimpinan Delegasi masing-masing dari Indonesia Waasops Kasad Brigjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Eko Margiyono dan dari Malaysia  Ketua Pengarah OPLAT MK TD Brigjen Dzulkarnain bin Ahmad. Tujuan dilaksanakannya Rapat ke – 33 Tim Perancang Operasi Darat (TPOD) Malaysia – Indonesia (Malindo) untuk menjalin kerjasama dibidang Militer dan pertahananan keamanan dalam menjaga perbatasan negara mulai dari patroli patok perbatasan dan mencegah dari penyelundupan barang ilegal lintas antar negara.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh masing-masing delegasi, dari Indonesia dipimpin langsung oleh Waasops Kasad Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A dengan anggota terdiri dari Asintel Kasdam VI/Mlw, Waasops Kasdam VI/Mlw, Kahubdam VI/Mlw, Asintel Kasdam XII/Tpr, Asops Kasdam XII/Tpr, Kahubdam XII/Tpr, Pabandya-3/Kemabata Sops TNI, Ka ILO TNI Kuching serta Pabandya Siapsat Sopsad sedangkan dari Malaysia dipimpin oleh Ketua Pengarah OPLAT MK TD Brigjen Dzulkarnain bin Ahmad dengan anggota terdiri dari Kol OP/Rancang MK PMTTD, KS MK 1 Div, Wakil Majlis Keselamatan Negara, PS 1 OP Darat/Kontijensi, PS 1 Risik MK PMTTD, Peg Mem 1RSD, PS 2 Gerak MK AT, PS 2 OP MK PMTTD, MMLO Balikpapan, MMLO Pontianak serta MMLO Samarinda. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 220 X)