Bank Permata Tawarkan Sejumlah Produk Unggulan Ke Nasabah

| Share on Facebook
Eddie S, Head Nerwork Bank Permata

Eddie S, Head Nerwork Bank Permata

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Peresmian kantor Bank Permata Cabang Pontianak yang terletak di Jl. Sultan Abdruahman oleh Kepala Perwakilan  Bank Indonesia Pontianak, Hilman Tisnawan, Senin, (16/09/2013) diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi  masyarakat dalam hal pelayanan.  “Pelayanan kepada masyarakat itu harus meningkat.  Sekarang masyarakt sudah banyak pilihan, mana yang dianggap dekat dan baik (layanan) itu lah yang dipilih,” ujar Hilman.

Head Network Bank Permata, Eddie Sajoga, mengatakan kompetisi sebenarnya suatu hal yang biasa dalam dunia usaha, khususnya perbankan. Menurut dia, pihaknya akan lebih mengedepankan masalah layanan, jadi service (pelayanan) ke customer (nasabah bank) seiring pergantian waktu akan diupayakan lebih baik,  dengan demikian akan memberikan nilai tambah bagi nasabah. Contohnya, kata dia,  di Bank Permata ada service garanty, jadi ada garansi dari sisi pelayanan, waktu tunggu nasabah di teller,  dan Permata Inform.  “Jadi, kalau mau bertransaksi bisa melalui elektronik. Chanel akan lebih cepat, seperti menggunakan Ipad dan lain sebagainya,  sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama,” kata Eddie. Ia kembali menegaskan untuk terus menyuguhkan layanan terbaik pihaknya bagi nasabah dengan berbagai inovatif lain, sehingga  nasabah nanti nya bertransaksi dalam  jangka waktu panjang dan tidak hanya melihat dari suku bunga saja.

Kalau bicara produk unggulan, lanjut Eddie,  seperti Kredit Perumahan Rakyat (KPR), Bank Permata ada produk KPR Bijak. “KPR Bijak, bukan hanya dari pinjaman nya saja, tapi kalau nasabah punya tabungan di kita, akan diperhitungkan juga suku bunga tabungannya. Itu untuk mengurangi nilai dari pada pinjaman, sehingga bunga tabungannya juga dihargai senilai bunga kredit, jadi dengan demikian nasabah kalau misalkan ada dana yang nganggur, bisa taruh di tabungannya,” ujarnya.

Dilanjutkannya, produk seperti KPR Bijak belum tentu ada di pasar lainnya.  Selain itu KPR Bijak, produk unggulan lainnya yakni dengan lebih mengedepankan layanan seperti  konsepnya bank untuk nasabah dan keluarga. “Jadi, bukan hanya nasabahnya saja yang diberikan layanan, tapi termasuk keluarganya diberikan fasilitas layanan Bank Permata,” tandasnya.

(novi)

(dibaca 1500 X)