Pendam XII/Tpr Dukung Program Pemerintah Indonesia Sehat

| Share on Facebook

RFQ_0080LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  suasana yang berbeda di Jalan Tanjung Raya I Kelurahan Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur puluhan prajurit Penerangan Kodam XII/Tanjungpura mendatangi salah satu rumah warga Kampung Kelurahan Dalam Bugis. Namun kali ini prajurit Pendam bukan duduk di depan komputer melainkan angkat alat perkakas yang digunakan untuk pembuatan Kakus dalam rangka mendukung program Jambanisasi Angkatan Darat, yang dilakukan pada Rabu, 28 Oktober 2015.

Kegiatan jambanisasi tersebut dipimpin Kepala Tata Usaha dan Urusan Dalam (Kasituud) Pendam XII/Tpr Mayor Arm Sumaji, meskipun anggota pendam lebih sering bekerja di depan layar komputer namun mereka melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan sangat antusias membantu masyarakat yang perlu dibantu dalam melaksanakan perintah Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Mukhlis.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Mukhlis, “kegiatan ini juga dalam Rangka Karya Bhakti TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » tahun 2015, hal ini Kapendam sangat mengapresiasi program pemerintah untuk menuju Indonesia dengan menciptakan pola hidup yang bersih dan sehat, termasuk diantaranya jambanisasi”, dikatakannya usai melaksanakan sholat Istisqo, di Lapangan Makodam XII/Tpr.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan diseluruh wilayah Kodam XII/Tanjungpura, baik di Kalbar maupun di Kalteng, hanya waktu pelaksanaannya yang berbeda, termasuk di Kampung Beting yang baru saat ini dilaksanakan, pungkasnya. (Red)

(dibaca 348 X)