Pendam XII/Tpr Gelar Sosialisasi Reformasi Birokrasi

| Share on Facebook

TFQ_7065

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Anggota Pendam XII/Tpr mengikuti acara sosialisasi reformasi birokrasi yang diselenggarakan pada Selasa (20/10) di Kantor Pendam XII/Tpr, Gd. B lantai 4 Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, yang dipimpin langsung oleh Kepala Pendam XII/Tpr Kolonel Inf Mukhlis.

Reformasi birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur kata Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Mukhlis dalam penjelasannya.

Reformasi birokrasi dilaksanakan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Dengan kata lain, reformasi birokrasi adalah langkah strategis untuk membangun aparatur negaraTingkatkan Layanan Aparatur Negara Melalui Diklat. Lanjut Baca ... » agar lebih berdaya guna dan berhasil guna dalam mengemban tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional, terangnyA. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 289 X)