Pendam XII/Tpr : Lakukan Ziarah Rombongan di Hari Jadi ke 65 Penerangan TNI AD

| Share on Facebook

pen3

LENSAKAPUAS, KUBU RAYAPleno Penetapan Hasil Pilkada KKR Diwarnai Aksi Protes. Lanjut Baca ... » –  Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Mukhlis melakukan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Kapen langsung selaku pimpinan rombongan ziarah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Penerangan TentaraTentera Diraja Malaysia Tahan WNI di Pos Perbatasan Serikin. Lanjut Baca ... » Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » AD) ke 65. Turut hadir Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting III Pen Cabang I Sinteldam PD XII Tanjungpura Ny. Okti Mukhlis beserta Ibu-ibu Persit saat ziarah berlangsung  tertib dan khidmat, di Jl. Adi Sucipto Kubu Raya, Kalbar, Rabu (13/1) pagi.

Usai melakukan tabur bunga, rombongan ziarah bertolak ke Panti Jompo Tresna Werda. Dalam kunjungannya Kapendam berbagi kebahagiaan yang langsung diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima Yayasan Tresna Wenda berupa Beras, Telor, Minyak goreng dan Susu kemasan.

Dalam anjangsana tersebut Kapendam berharap, “kedatangan warga Pendam XII/Tpr dijadikan keluarga yang ada di Panti dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berlanjut. Selain itu, beri apresiasi terhadap para pengurus Panti yang telaten melayani dengan baik”. Ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Tranmigrasi Kubu Raya Nursyam Ibrahim, mngucapkan terimakasih kepada Kapendam XII/Tpr dan seluruh warga Pendam yang telah peduli kepada Yayasan Panti Tresna Werda. Ia juga menyampaikan tentang jumlah penghuni dari 11 rumah  diisi sebanyak 70 orang, dari jumlah tersebut ada yang dari luar Kalimantan Barat. Bahkan untuk menjamin kesehatan penghuni seluruhnya sudah terdaftar di BPJS, teranngya.

Sementara dari empat tenaga medis, Evi (22) seorang tenaga medis lulusan 2014 dari Perguruan Tinggi Muhammadiah Pontianak yang ada di Panti menuturkan, “saya merasa bersyukur bisa membantu dibidang kesehatan untuk menjadi  tenaga medis di Panti ini, mudah-mudahan kedepan saya dapat menjadi PNS karena saat ini masih sebagai tenaga honorer”, harap Evi. (Red)

Rilis : PendamXII/Tpr

(dibaca 209 X)

None found.