Pendam XII/Tpr Rayakan HUT Penerangan AD Ke-63

| Share on Facebook

ultah pendam XII TPRLENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Dalam rangka HUT  Penerangan Angkatan Darat yang ke-63,  Kepala Penerangan Kodam XII TanjungpuraKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Prajurit TNI AD. Lanjut Baca ... », Kolonel Inf. Desius, SE  beserta seluruh jajarannya menggelar acara syukuran bersama sejumlah awak media masa, cetak maupun eletronik di Makodam Jalan Mayor Muhammad Alianyang, Kubu Raya, Senin, 13 Januari 2013.

Dalam acara syukuran tersebut, Kapendam membacakan sambutan tertulis Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigadir Jenderal TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » Andika Perkasa.

Seusainya, Kapendam juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh media masa, baik cetak maupun eletronik yang selama ini telah mendukung Pendam XII Tanjungpura dalam jalinan kerjasama, khususnya dalam hal pemberitaan. “Dari segi publikasi, kita, Pendam XII Tanjungpura tidak kalah dengan Kodam-Kodam lainya, kita menempati urutan ketiga dan keempat se-Indonesia,” kata Desius.

Dalam kesempatan  itu, Kapendam juga berkesempatan menyerahkan berupa piagam penghargaan kepada tiga personil bagian penerangan yang berhasil menjadi pemenang dalam kegiatan lomba fotografi yang diselenggarakan pihaknya dalam rangka peringatan HUT Penerangan Angkatan Darat beberapa waktu lalu.

Mengakhiri syukuran, Kolonel Inf. Desius diperkenankan memotong tumpeng Ulang Tahun,  yang mana potongan pertamanya ia berikan kepada prajurit senior Pendam XII Tanjungpura. (novi)

(dibaca 817 X)