Pendam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Wasrik

| Share on Facebook

Wairdam

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Penerangan Kodam (Pendam) XII/Tanjungpura terima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam (Itdam XII) Tanjungpura, dengan  Ketua Tim Wakil Inspektur Kodam (Wairdam) XII/Tpr Letnan Kolonel Inf Essy Suharto dan enam Perwira lainnya, Kamis (18/2).

Wairdam Letkol Inf Essy, langsung memeriksa barang-barang yang ada di Staf Laknis secara teliti yang selama ini digunakan dalam rangka mendukung tugas Kodam, sementara perwira lainnya memeriksa dibagian sesuai dengan bidangnya.

Kedatangan Tim Wasrik suatu kehormatan bagi Pendam XII/Tpr, karena dengan kunjungan Tim Wasrik akan memberikan masukan, informasi juga dapat memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan dilingkungan Penerangan Kodam, ujar Kepala Pelaksana Teknis Pendam XII/Tpr Mayor Inf Sunarto, di Ruang Tengah Kantor Pendam.

Sunarto mengatakan, “Pendam akan bersikap terbuka dikunjungi oleh Tim Wasrik, karena tugas Tim Wasrik bukan mencari kesalahan, namun melaksanakan pemeriksaan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dalam program kerja Tahun Anggaran yang  telah dilaksanakan dan melaksanakan pengawasan kerja Tahun Anggaran berikutnya, dalam pelaksanaannya harus sesuai dengan program yang sudah ditetapkan”, katanya.

Selain itu, bagi Pendam yang dikunjungi akan bersikap kooperatif terhadap Tim Wasrik, pastinya memberikan keterangan sebaik-baiknya sesuai yang dibutuhkan Tim Wasrik, dan hasil apapun akan dijadikan referensi serta masukan pada penyusunan program kerja Tahun Anggaran selanjutnya guna peningkatan kinerja dimasa akan datang, tegas Sunarto. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 265 X)