Penegakan Hukum, Kajati Kalbar Warih Gandeng Media Masa

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Untuk memperkuat gebrakannya dalam melakukan penegakan hukum di Kalimantan Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Warih Sadono mengaku perlu mendapatkan dukungan berbagai stakeholder yang, termasuk dari kalangan media masa.

Menurut Kajati, peran pers sangat penting bagi pihaknya dalam upaya ekspose kinerja dan proses penegakan hukum, khususnya di Kalbar. “Karena keberadaan kami tanpa dukungan rekan – rekan media tentu tidak ada nilainya, karena tidak ada yang bisa disuarakan kepada masyarakat. Selain itu juga sebagai kontrol sosial media menjadi hal yang baik buat kami,” ucap mantan Penyidik KPK itu di hadapan para wartawan saat Gathering Media di  kantor Kajati Senin (4/4/2016).

Untuk itulah ia sangat berharap terbangunnya hubungan kerjasama yang baik antara pihaknya dengan media masa. “Kita membangun sinergi, dan yang utama bukan untuk saling menjelekkan, namun dalam rangka transparansi kami dalam setiap pelaksanaan kegiatan kami,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Kajati yang didampingi Wakajati Sugeng Purnomo, Asintel Suprianto, Aspidum Willi Ade Chaidir, As Pembinaan Rina Virawati, Aspidsus Bambang Sudrajat, As Perdata & Tun Warman Widianto, Aswas Unaisi Hetty Nining, dan Kabag TU Munif juga melakukan ekspos sejumlah kasus yang telah maupun tengah ditangani masing – masing bidang di Kejati KalbarLaki Kalbar Desak Kejati Usut Kasus Perumahan Khusus Rakyat. Lanjut Baca ... », baik itu kasus pidana umum, pidana khusus, perdata, maupun tata usaha negara. (Nv)

(dibaca 242 X)