Penghargaan Poker Global Akan Kembali pada tahun 2022

Tahun 2020 jelas tampak seperti tahun yang hilang dalam banyak aspek kehidupan. Poker memiliki situasi serupa, tanpa kejadian biasa yang terkait dengan permainan. Namun, baru-baru ini diumumkan bahwa Penghargaan Poker Global, yang terakhir diadakan pada tahun 2020 sebelum pandemi COVID-19 dan mengakibatkan penutupan, tidak akan diadakan tahun ini dan akan kembali pada tahun 2022.

Kehormatan dalam Game

Penghargaan Poker Global akan menanggung beberapa perubahan ketika kembali pada tahun 2022. Meskipun mereka telah diselenggarakan di Studio PokerGO di Las Vegas pada tahun 2019 dan 2020, tidak pernah ada tempat untuk membagikan penghargaan. Ini akan berubah pada tahun 2022, ketika studio PokerGO akan menjadi lokasi tuan rumah untuk tiga edisi program penghargaan berikutnya.

“Kami merasa terhormat menjadi bagian dari merayakan pencapaian tokoh-tokoh paling terkenal di industri poker,” kata Eric Danis, Presiden Indeks Poker Global / organisasi The Hendon Mob, selama pengumuman. “Setelah harus membatalkan upacara tahun ini karena pandemi, kami sangat bersemangat untuk menyambut dunia poker sekali lagi ke Penghargaan Poker Global pada Maret 2022 dan untuk tahun-tahun mendatang.”

Sorotan dari Penghargaan Poker Global tahunan telah menjadi penobatan Pemain Poker Tahun Ini, sebagaimana disusun oleh Indeks Poker Global. Selain itu, Pemain Poker Wanita Tahun Ini juga diakui. Penghargaan lain yang diberikan selama upacara adalah untuk Turnamen Terbaik, penghargaan Poker ICON dan Penghargaan Pilihan Pemain untuk Pemain Poker All-Around Terbaik.

“Penghargaan Poker Global mengakui dan merayakan pemain poker paling elit dan tokoh-tokoh penting yang membuat perbedaan penting dalam industri,” Mori Eskandani, Presiden PokerGO dan penerima 2018 di Hall of Fame Poker, menambahkan selama pengumuman. “Di PokerGO, kami bertujuan untuk memberikan kredit kepada mereka yang membuat percikan dalam olahraga kami dan memegang penghargaan ini di PokerGO Studios selama tiga tahun ke depan memungkinkan kami untuk melakukannya.”

Di balik layar

Penghargaan Poker Global kembali ke tahun 2019 ketika Penghargaan Eropa dan Penghargaan Poker Amerika digabungkan menjadi satu kesatuan.

Meskipun kami tidak akan memiliki Penghargaan Poker Global pada tahun 2021, kami setidaknya memiliki sesuatu untuk dinantikan pada bulan Maret 2022 !!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang game online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, berita, dan artikel unik lainnya.

0