Pengurus Baznas Kalbar Kunjungi Kodam XII/Tpr

| Share on Facebook

Baznas

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Pangdam XII/Tpr Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Agung Risdhianto, M.D.A didampingi Apers Kasdam Kolonel Inf Heri Purwanto SE, Kabintaldam Kolonel Inf Isa Ansori, Waasterdam Letkol Inf Asrianus Bulo serta Palakhar Kapendam XII/Tpr Mayor Inf Sunarto menerima kunjungan  pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi  Kalbar di Makodam XII/Tpr, Jl Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya Kalbar, Rabu (20/04).

Audiensi tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Kodam XII/Tpr dengan Badan Amil Zakat Nasional Prov Kalbar, sekaligus memperkenalkan para pengurus Baznas Prov Kalbar Periode 2015-2020, ujar H. Didik Imam Wahyudi Ketua Baznas Prov Kalbar selaku ketua rombongan.

Selain itu, Ketua Baznas Kalimantan Barat mengucapkan banyak berterimakasih kepada Kodam XII/Tpr karena selama ini telah aktif dalam menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kalbar. Ketua Baznas juga menyampaikan tentang tugas -tugas Baznas provinsi Kalimantan Barat. Dalam kunjungan kali ini Ketua Baznas didampingi oleh Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan dan Wakil Ketua III Bidang Keuangan.

Menurut Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A bahwa tugas menjadi amil zakat merupakan tugas yang mulia yang bukan hanya sekedar amanah dari donatur akan tetapi merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dipertanggungjawabkan.

Pangdam mengharapkan penghimpunan dana zakat dapat terhimpun secara maksimal dan dalam proses pendistribusian juga tidak terjadi tumpang tindih dengan melakukan pembinaan dan pengawasan serta membangun sinergi yang baik dalam mengembangkan kegiatan zakat di masyarakat. Red

(dibaca 114 X)