Budi : Pengurus DPC KWRI Sanggau Harus Bersenergi & Bangun Solidaritas

| Share on Facebook

15895721_253733928390524_9092382335166089950_o

LENSAKAPUAS, SANGGAU – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Provinsi Kalimantan Barat Budi Gautama memberikan mandat  kepada  Syech Sukardi AR untuk menyusun struktur kepengurusan DPC KWRI Kabupaten Sanggau. 

Sebagaimana dirilis integritasnews.com, penyerahan mandat yang berlangsung di hotel Sanggau Permai, Kamis (5/1/2107), disaksikan langsung oleh perwakilan DPP KWRI Pusat Tengku Nusmir Murphi, SH beserta Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD-KWRI) Kalimantan Barat.

“DPC KWRI Kabupaten Sanggau harus memanfaatkan momentum tersebut sebagai permulaan membangun solidaritas dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) seorang jurnalistik,” ujar Budi  saat penyerahan mandat pembentukan pengurus DPC KWRI Sanggau.

Ia juga meminta semua anggota KWRI dan semua pengurus KWRI memiliki visi membangun kabupaten Sanggau menjadi lebih maju. “Marilah kita tingkatkan solidaritas, sinergitas dan kualitas anggota KWRI sebagai insan pers yang profesional dan bervisi membangun,” ajak dia.

Penyerahan mandat  DPC KWRI Sanggau dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Kalimantan Barat Daeng Alfindri. “Saya berharap anggota DPC KWRI Sanggau untuk berkerja secara profesional dan terus meningkatkan SDM. Kinerja yang didasari dengan AD/ART KWRI yang ada,” kata dia.

Hadir dalam penyerahan mandat pembentukan pengurus DPC KWRI Sanggau, beberapa media cetak dan online dan beberapa tokoh yang ada di kabupaten Sanggau .  (Is/Red)

(dibaca 402 X)