Pererat Silaturahmi, Pejabat Pemkot Agendakan Open House

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Open house merupakan sarana untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah sekaligus silaturahmi dan saling memaafkan. Sebagai bagian dari sebuah tradisi,  pada perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, Walikota PontianakRealisasi Program Langka' Pemkot Pontianak Raih Rekord Muri. Lanjut Baca ... », Sutarmidji, SH, M.Hum,  Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak, Paryadi, S.Hut, MM dan Sekda, M. Akip berencana  akan menggelar open house di rumah dinas masing-masing.

” Jika tidak ada perubahan keputusan dari Pemerintah terkait penetapan Hari Raya Idul Fitri, open house akan digelar  selama dua hari.  Hari pertama lebaran, Kamis, 8 agustus yang dimulai pk. 10.00  s/d 21.00 wib dan hari keduanya, Ju’mat 9 agustus , mulai pk. 09.30 s/d 17.00 wib,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Ana Suardiana, di ruang kerjanya.

Walikota akan menggelar open house dirumah dinasnya yang beralamat di Jl. Abdurahman Saleh.  Wakil Walikota di rumah dinasnya yang beralamat di Jl. Ks. Tubun, dan Sekretaris Daerah (Sekda) akan digelar  di rumah dinas yang terletak di Jl Abdurahman Saleh (Belakang Bank BI).

Open house, kata Ana, terbuka bagi masyarakat umum. ” Silahkan bagi siapapun yang mau datang bersilaturrahmi, baik itu di rumah jabatan Walikota, Wakil Walikota, maupun Sekda,”  pungkasnya.

(fauzi)

(dibaca 565 X)

None found.