Perhatian Pasangan FRESS Kepada Warga Binaan

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »Kepala Rumah Tahanan Kelas II A  Pontianak, Johan Edwatd BCIP, SE, mengapresiasi Calon Walikota dan Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak no. urut 5, Firman Muntaco – Erick S Martio yang berkenan hadir ke Rutan dalam rangka kampanye dialogis dengan warga binaannya. "Dari sekian banyak calon walikota dan wakil walikota PontianakAngin Segar Bagi Ponpes Darunnaim. Lanjut Baca ... », hanya pasangan inilah yang memperhatikan kami," ujar Edward, dalam sambutannya, 8 september 2013.

Menurut penilaian dia, Figur Firman Muntaco adalah sosok pemimpin yang sederhana dan intelektual. "Sosok Pak Firman inilah yang patut kita pilih, karena sosok yang mudah bergaul dengan siapapun tanpa membeda-bedakan latar belakang seseorang," tandasnya. Sebelum musim kampanye ini, kata Edward melanjutkan, "Pak Firman juga sudah pernah berkunjung kemari dan kami sangat berterima kasih kepada beliau."

Pantauan LensaKapuas. Kedatangan pasangan kandidat yang mengusung jargon Fress tersebut disambut dengan iringan musik dan tabuhan gendang, Grup Qasidah binaan Ibu Ka.Rutan. Teriakan yel…yel kemenangan dari warga Rutan sontak memecah suasana riuh saat itu. 

Heri Bustami, ketua DPD Golkar Kota Pontianak, dalam orasinya mengingatkan agar pada tanggal 19 september nanti tidak lupa memilih pasangan calon nomor urut 5.  "Insyaallah, jika Pak Firman terpilih, akan lebih memperhatikan warga binaan di Rutan ini," janjinya.

Sementara Calon Walikota, Firman Muntaco mengungkapkan kalau sebelumnya, ia sering berkunjung ke Rutan. "Jadi saya tahu benar dan paham tentang mereka.  Warga binaan mendambakan sentuhan kemanusiaan. Jika terpilih, saya akan memperhatikan ini," ujarnya. 

Selanjutnya, Ia mengharapkan proses pelaksanaan Pemilukada Kota Pontianak 2013 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. "Kita mengharapkan kota pontianak tetap kondusif. Kedua, Pilihlah calon walikota dan wakil walikota secara cerdas sesuai hati nurani," tandasnya.

(novi)

(dibaca 646 X)