Peringatan HUT ke 41 Yonif 643/Wns

| Share on Facebook
 img_0907

LENSAKAPUAS, MEMPAWAH – Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 643/Wanara Sakti beserta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonif 643/Wns melakukan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 41 Yonif 643/Wns di Aula Mayonif 643/Wns Jalan Raya Anjungan, Mempawah, Kalbar, Jum’at (30/12/2016) kemarin. HUT ke 41 Yonif 643/Wns jatuh pada tanggal 30 Desember 2016 dengan mengambil tema “Jadilah Prajurit Wanara Sakti yang Setia, Berani, Jujur dan Berwibawa”.

Komandan Yonif 643/Wns Letkol Inf Ari Dwi Nugroho menyampaikan bahwa pada momentum HUT Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti merupakan momentum untuk mengevaluasi diri, pembentukan diri sendiri untuk menjadi yang berprestasi dan memiliki percaya diri yang baik.

“Melakukan evaluasi terhadap diri sendiri untuk mencapai apa yang diinginkan dengan melakukan identifikasi terhadap berbagai hambatan maupun hal mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas Satuan”, terangnya

Rasa Hormat dan Bangganya disampaikan terhadap seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan berpedoman Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... », tegasnya.

Danyon berpesan terhadap prajurit Yonif 643/Wns untuk terus meningkatkan hubungan kemanunggalan TNI- Rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, bersama-sama rakyat dan TNI adalah anak kandung rakyat, TNI dengan rakyat adalah suatu kekuatan yang luar biasa, yaitu kekuatan inti dari pertahanan bangsa.

Selain mengundang Kasrem 121/Abw, Bupati Mempawah, juga mengundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan segenap Masyarakat Desa yang ada di Sekitar Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti serta anak-anak Yatim. Acara puncak peringatan Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti yang digelar secara sederhana ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonif 643/Wns Letkol Inf Ari Dwi Nugroho diserahkan kepada prajurit Yonif 643/wns yg baru pulang menjadi pasukan perdamaianKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » PBB di Libanon atasnama kopda Hutar Nabikal.

(dibaca 204 X)