Peringati Hari Perawat Sedunia, HPMI Kalbar Gelar Jalan Sehat Berhadiah di Ketapang

| Share on Facebook

Hari Perawat Sedunia

LENSAKAPUAS, KETAPANG – Dalam rangka memperingati Hari Perawat Sedunia (International Nurse day) tahun 2017, Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Perawat Manager Indonesia (HPMI) Kalimantan Barat menggelar kegiatan jalan sehat berhadiah. Hal tersebut disampaikan Suhardi, S.Kep, Ners Perwakilan HPMI Ketapang yang juga salah satu petugas perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Agoes Djam Ketapang, Minggu (2/7/2017).

Bersama rekan-rekannya, Suhardi mengajak seluruh warga Ketapang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat itu. Karena selain dapat berolahraga, kata dia, bagi yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah dengan total nominal hingga ratusan juta rupiah. “Kegiatan ini terbuka untuk umum, bukan hanya kalangan kesehatan saja. Warga Ketapang yang mau sehat sekaligus dapat beribadah, siapa tahu beruntung,” ajak Suhardi.

Dijelaskan Suhardi, bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya kerjasama dengan salah satu travel yang khusus melayani Haji dan Umroh. Dan salah satu door price bagi peserta jalan sehat kali, yaitu berangkat umroh gratis untuk 2 orang peserta yang beruntung.

“Acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Perawat Sedunia 2017 kali ini, kita HPMI bekerja sama dengan PT. AULIA WISATA TOUR & TRAVEL dan PT. AZ-ZAHRA TOUR & TRAVEL. Jadi, hadiah utamanya tidak tanggung-tanggung yaitu perjalanan ibadah umroh gratis,” terang dia.

Lebih lanjut Suhardi mengatakan, tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti kegiatan diselenggarakan pihaknya. “Cukup daftar sebagai peserta dan nanti akan diberi kupon undian  yang akan diundi setelah selesai acara,” tandas Suhardi.

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada

Hari/ tanggal : Minggu,  23 juli 2017
Tempat : Lapangan sepakat Ketapang
Waktu : 06.00 – Selesai.
Pendaftaran 15.000 / Orang

Untuk info dan pendaftaran dapat menghubungi
Suhardi : 081345255255
Verry Liem / Ali Muhammad : 08999388880(dibaca 139 X)