Peringati HUT RI Ke-71, Warga Kompleks Adenia Ratri Adakan Berbagai Lomba

| Share on Facebook

hut ri di komplek adenia

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71, warga Kompleks Adenia Ratri Residence Jl Wonodadi 2, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya melaksanakan berbagai perlombaan yang telah dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2016 lalu.

Ketua Panitia Kegiatan Dwi Hartono menjelaskan, untuk perlombaan yang diadakan pihaknya dibagi kedalam 3 kategori, yakni lomba untuk anak – anak, bapak – bapak, dan ibu – ibu.

“Untuk anak-anak sudah digelar lomba permainan rakyat, seperti makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, dan kelereng dalam sendok. Sedangkan, malam harinya juga sudah digelar lomba untuk bapak – bapak, seperti gapleks dan remi boks,” terang Dwi Hartono.

Selanjutnya kata dia, pada hari H nya,  yakni 17 Agustus 2016 lalu diadakan juga lomba panjat pinang dan lomba untuk ibu – ibu, seperti lomba masak nasi goreng kreasi dan joget balon dangdut.

Agus Suryadi selaku ketua Kompleks Perumahan Adenia Ratri Resindence berharap, melalui kegiatan lomba tersebut bisa meningkatkan semangat dan kecintaan pada bangsa. Secara khusus, kata dia, diadakannya kegiatan itu diharapkan bisa mempererat jalinan persatuan warga setempat.

Sebab, lanjut dia, kunci pembangunan itu terletak pada persatuan. “Kalau tidak bersatu, sangat sulit untuk mencapai pembangunan,” tandasnya. (Novi)

(dibaca 156 X)