PERKARA BESAR DAN AJAIB DI MAKODAM XII/TPR

| Share on Facebook

KKR 1

LENSAKAPUAS. KUBU RAYAPleno Penetapan Hasil Pilkada KKR Diwarnai Aksi Protes. Lanjut Baca ... » Tepat pada tanggal 25 Juli 2015 masyarakat Pontianak dan sekitarnya datangi Markas Kodam XII/Tpr yang bertempat di Aula Makodam XII/Tpr khususnya umat Kristiani untuk menghadiri acara kebaktian Kebaktian Kebangunan Rohani yang dilayani oleh Pendeta Yonathan Abner D. Simanullang dan Pendeta Efry Maderus dengan 30 orang rekan lainnya yang datang dari jakarta untuk melayani umat kristiani yang ada di Pontianak dan sekitarnya dan mengambil sub thema ” PERCAYA YESUS MAKA AKAN MELAKUKAN PERKARA-PERKARA BESAR DAN AJAIB ” Yohanes 14 12. Sabtu (25/07) lalu.

Acara kebaktian tersebut tampak hadir Asisten operasi Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Hardo Sihotang beserta Istri, Kahubdam XII/Tpr Letkol CHB IR. JF. Sianipar S.E.M.SI. beserta Istri, Mayor Caj Pdt. J Purba beserta Istri dan seluruh Pendeta Pontianak dan Kubu Raya ikut serta hadir di Aula Makodam XII/Tpr untuk mengikuti kebaktian KKR tersebut.

Pendeta Yonathan Abner D. Simanullang yang MEMBERIKAN Firman Tuhan dan berkotbah dengan mengambil dari isi Alkitab yang tertulis di Yohanes 14 : 11-14 dan berkata ” Percayalah kepada-ku, bahwa aku di dalam Bapa dan Bapa didalam Aku, Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barang siapa percaya kepada-ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar daripada itu. Sebab aku pergi kepada Bapa. Apa yang kamu minta didalam namaku, Aku akan melakukannya, Supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-ku dalam nama-ku, Aku akan melakukannya. Demikian Firman Tuhan yang di Kotbahkan oleh Pdt Yonathan Abner D. Simanullang. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 201 X)