Persit KCK Bersama Bhayangkari Gelar Senam Aerobik Bersama

| Share on Facebook

IMG_20151130_095308

LENSAKAPUAS, SINGKAWANGWuih, Pengedar Narkoba Koq Bisa Bebas. Lanjut Baca ... » – Persit Kartika Candra Kirana Ranting 17 Koramil 1202-16/Sedau bersam Bhayangkari Polsek Singkawang Selatan menggelar Senam Aerobik bersama yang dilaksanakan di halaman Polsek Singkawang Selatan. Beberapa waktu lalu

Dalam sambutanya Ny. Sukri Ketua Bayangkari Polsek Singkawang Selatan  menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh” ungkapnya.

Dengan musik yang telah di remix dan instruktur yang lincah membuat ibu-ibu Persit dan Ibu-ibu Bhayangkari dengan semangat mengikuti gerakan. Walaupun banyak yang masih terlihat kaku dalam melaksanakan senam tapi mereka berusaha untuk mengikuti.

Dalam sela-sela acara, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 17 Koramil 1202-16/Sedau Ny. Taufik mengatakan “Kegiatan ini harus terus digelar guna menghilangkan sekat atau jarak antara Keluarga besar TNI-POLRI. Jika sudah tidak ada sekat yang memisahkan, saya yakin kelurga besar TNI-POLRI terjalin kebersamaan”.

Ny. Taufik menambahkan bahwa kegiatan bersama ini juga untuk mendukung tugas suami, agar tidak ada perselisihan antara TNI-POLRI karena dimanfaatkan oleh oknum-oknum demi kepentingan tertentu,”ungkapnya. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 278 X)

None found.