Persit KCK PD XII/Tpr Gelar Pertandingan Bola Volly

| Share on Facebook

DSC_4255

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Daerah XII/ Tanjungpura Ny. Aniek Agung Risdhianto membuka Pertandingan Bola Volly di Lapangan Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Rabu (16/03). Event ini diikuti tiga belas  tim daridelapan belas  cabang Persit PD XII/Tpr dengan menggunakan sistem gugur digelar selama  dua hari pada 16 dan  17  Maret 2016.

Pertandingan Bola Volly diselenggarakan oleh Persit KCK PD XII/ Tpr dalam rangka memperingati HUT ke- 70 Persit KCK, juga kegiatan lain beberapa waktu lalu telah dilaksanakan Lomba Tari Daerah, Lomba Kebersihan dan lainnya. ”Pertandingan Volly yang kita laksanakan hari ini, disamping untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-70 Persit KCK, juga sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan, serta mengoptimalkan pembinaan olah raga dikalangan Ibu-ibu Persit dilingkungan Kodam XII/TprSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... »”, tutur Ny Aniek Agung Risdhianto saat membuka pertandingan.

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Aniek Agung Risdhianto  berharap keikutsertaan para peserta lomba, tidak semata-mata untuk mendapatkan juara, namun yang paling utama adalah untuk memupuk soliditas dan rasa kekeluargaan diantara sesama anggota Persit KCK PD XII/Tpr serta para peserta lomba untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, serta  menaati semua peraturan pertandingan yang telah ditetapkan “Pelihara dan kedepankan rasa kebersamaan     dan  kekeluargaan,  baik antar sesama pemain, supporter, wasit maupun pihak penyelenggara para panitia lomba dan Tim wasit, saya percayakan sepenuhnya penyelenggaraan lomba ini, dengan harapan agar perlombaan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancer”, ungkapnya.

Turut hadir dalam  acara pembukaan Pertandingan Bola Volly dalam rangka menyambut HUT Ke-70 Persit KCK,  Pembina Harian Persit KCK PD XII/Tpr Kolonel Inf Heri Purwanto, Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Tien Ahmad Supriyadi serta  Ibu-Ibu Pengurus, dan seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura dan Peserta Lomba serta supporter masing-masing tim. (Red)

(dibaca 211 X)

None found.