Perum DAMRI Janji Tingkatkan Kualitas Layanan Pada HUT Ke-68

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kepala Cabang Perum DAMRI Sugeng BP pada peringatan hari jadi perusahaan jasa transportasi BUMN  milik pemerintah yang  ke-68 belum lama ini mengatakan bahwa lewat tema “Semangat Sapta Integeritas Kita Perkuat Perum Damri Dalam Menghadapi Persaingan Pasar Bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN ( MEA) 2015”, Perum DAMRI khususnya Cabang Pontianak akan selalu meningkatkan pelayanan yang terbaik, sarana prasarana, serta peremajaan kendaraan yang tidak layak jalan, kemudian meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik lagi.

Untuk melayani angkutan transportasi khususnya wilayah terisolir dan daerah perbatasan di Kalbar, kata Sugeng, pihaknya memiliki trayekDAMRI Konsisten Berikan Layanan Prima, Bus Royal Class Hadir di Kalbar Dengan Pelayanan Plus. Lanjut Baca ... » jenis perintis. Hanya, lanjutnya, kendala yang ada pada saat ini Perum DAMRI masih kekurangan tenaga mekanik. “Armada bus Perum DAMRI Cabang Pontianak yang tersedia sekitar  20 unit. Kedepannya akan ditingkatkan lagi, baik sarana prasarana, SDM dan lain-lainnya,” terang Sugeng.

Untuk meningkatkan SDM, dijelaskan dia, bahwa aspek kesehatan karyawan perlu senantiasa dipantau, termasuk pengecekan masalah narkobaHoree...e..e...Bride Bebas. Lanjut Baca ... ». “Mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, para karyawan  akan dilakukan tes urine. Ini harus dilakukan karena demi  menjaga keselamatan para penumpang khusus sopir bus. Kalau ada yang positif, dipecat,” tegas Sugeng. (syaiful)

(dibaca 588 X)