Pesan Cornelis Pada Peringatan HUT RI Ke-69

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Minggu (17/08) berjalan dengan khidmat. Upacara Peringatan HUT RI tersebut dihadiri oleh Unsur Muspida Provinsi Kalbar, Jajaran SKPD Prov Kalbar, serta Tamu dan Undangan dari berbagai stakesholders.

Usai upacara pengibaran bendera, Gubernur KalbarDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... », Drs. CornelisDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... », M.H.  mengingatkan bahwa peringatan HUT RI hendaknya tidak hanya dianggap sebagai kegiatan ceremonial semata, namun sebagai generasi penerus bangsa, khususnya generasi muda bangsa, harus bisa memaknai peringatan kemerdekaan RI secara lebih mendalam. “Sekarang ini masyarakat kesannya kurang memperhatikan peringatan HUT Kemerdekaan RI. Padahal, untuk mendapatkan kemerdekaan ini para pejuang bersusah payah dan berkorban jiwa dan raga untuk memperoleh kemerdekaan,” kata Cornelis.

Peranan generasi penerus bangsa, kata dia, dengan cara mengisi kemerdekaan melalui kegiatan yang positif.  “Sementara,  Pemerintah provinsi Kalbar juga akan terus membangun dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”

Dalam kesempatan itu, orang nomor 1 di Kalbar itu juga berpesan kepada aparat pemerintahan untuk dapat  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (novi)

(dibaca 570 X)