Pesan Mumbai ke Chennai penerbangan – Yang Yang Harus Anda Ketahui

Pesan tiket pesawat Mumbai ke Chennai? ) Pastikan Anda membaca posting ini untuk mengetahui beberapa hal penting. Teruskan membaca.

Mumbai dan Chennai terhubung dengan baik melalui penerbangan, kereta api, dan bus. Namun, banyak pelancong belum memilih perjalanan penerbangan karena berbagai alasan. Jika Anda memesan penerbangan antara dua kota ini dalam waktu dekat, berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui. Namun sebelum itu, mari kita pertimbangkan mengapa penerbangan telah menjadi pilihan populer di kalangan pelancong untuk bolak-balik di antara kota-kota ini.

Apa yang Membuat Penerbangan Menjadi Pilihan Populer? )

Mumbai dan Chennai, keduanya adalah negara metropolitan utama negara dengan penumpang dan pelancong bolak-balik antar kota untuk bekerja, bersantai atau bahkan mengejar penerbangan internasional lanjutan. Meskipun Anda juga dapat memilih transportasi darat atau kereta api, penerbangan adalah pilihan terbaik. Berikut ini beberapa alasan yang menjadikan penerbangan sebagai pilihan populer.

Hemat Waktu: Perjalanan darat antara dua kota bisa memakan waktu 24+ jam dengan mudah. Perjalanan kereta juga bisa memakan waktu 20+ jam dengan mudah. Namun, penerbangan antara kedua kota tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 2+ kota. Dengan demikian penerbangan dapat menghemat hampir satu hari dibandingkan dengan bentuk transportasi lainnya. Pengalaman Perjalanan yang Lebih Mulus: Meskipun kedua kota ini terhubung oleh jalan raya yang berkualitas baik, mengemudi turun atau naik kereta memiliki risiko tersendiri. Dari kurangnya akses ke bathroom bersih hingga kedai makanan yang tidak higienis, atau makanan yang meragukan di stasiun kereta api, bentuk perjalanan lain tidak disukai oleh para pelancong yang mencari pengalaman yang mulus. Di sisi lain, perjalanan penerbangan jauh lebih lancar dengan akses ke makanan higienis, bathroom bersih, layanan berkualitas, dan banyak lagi. Biaya Perjalanan: Meskipun kereta api dan perjalanan darat dulunya jauh lebih murah dibandingkan dengan perjalanan udara beberapa dekade yang lalu, berkat maskapai penerbangan berbiaya rendah yang memasuki sektor penerbangan, penerbangan telah menjadi setara dengan bentuk transportasi lainnya. Jadi, yang Anda dapatkan adalah kualitas perjalanan yang lebih baik dengan harga yang sama.

Ketersediaan Penerbangan

Mumbai dan Chennai, keduanya merupakan pusat bisnis dan perdagangan, menikmati konektivitas luar biasa melalui penerbangan. Anda dapat dengan mudah menemukan 125+ penerbangan yang beroperasi setiap hari di rute ini.

Maskapai yang Dapat Anda Pilih

Semua maskapai penerbangan domestik terkemuka beroperasi pada rute ini untuk membantu jutaan penumpang setiap tahun bepergian antara kedua kota tersebut. Anda dapat dengan mudah menemukan maskapai penerbangan berlayanan lengkap dan berbiaya rendah dan memilih berdasarkan preferensi dan anggaran Anda. Beberapa maskapai terkemuka yang beroperasi di rute ini adalah;

Indigo (Maskapai berbiaya rendah) Spicejet (Maskapai berbiaya rendah) Air India Express (Maskapai berbiaya rendah) Air Asia (Maskapai berbiaya rendah) Go Air (Maskapai berbiaya rendah) Vistara (Maskapai layanan penuh) Air India (Penuh -pembawa layanan)

Harga Tarif

Dengan lebih dari 100 penerbangan beroperasi setiap hari, Anda dapat menemukan berbagai macam harga tiket untuk dipilih. Tiket biasanya mahal selama musim liburan seperti Holi, Diwali, Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dll. Selain itu, beberapa festival regional, seperti Ganesh Chaturthi di Mumbai atau Pongal di Chennai juga dapat menyebabkan lonjakan harga secara tiba-tiba. .

Twist

Sebagian besar maskapai penerbangan pada rute ini beroperasi antara Terminal 1 Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji di Mumbai dan Terminal 1 Bandara Internasional Chennai. Meskipun beberapa penerbangan domestik juga beroperasi dari terminal two di Mumbai.

Durasi Penerbangan

Meskipun ada banyak penerbangan nonstop yang beroperasi pada rute ini, Anda juga dapat memilih melalui penerbangan untuk menghemat biaya. Jarak Mumbai ke Chennai dengan penerbangan adalah sekitar 1000+ kilometers. Durasi penerbangan terpendek adalah 1 dip 40 menit hingga 20-24 jam tergantung pada jenis penerbangan (jumlah perhentian), yang Anda pilih. Jika Anda memilih lewat penerbangan, perhentian bisa di Delhi, Ahmedabad, Kochi, Bengaluru, Hyderabad, dll.

Sekarang setelah Anda mengetahui tentang perjalanan penerbangan antara Mumbai dan Chennai, silakan pesan penerbangan Anda untuk perjalanan mendatang hari ini. Dan jangan lupa untuk mendapatkan beberapa kilometers saat Anda melakukan pemesanan.