Pilihan Rakyat Kembali Ke Hati Nurani

| Share on Facebook

LensaKapuas,PontianakEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »

Ketua Umum Partai HanuraSuyanto Tanjung Pimpin DPD Hanura Kalbar. Lanjut Baca ... », Wiranto yang telah memastikan dirinya untuk ikut mengisi  bursa Calon Presiden RI  menyatakan,  deklarasi dirinya bersama Hari Tanoe sebagai bentuk keseriusan keduannya menjadi calon pemimpin. “Kita  deklarasi dulu. Partai Hanura  menyakini, perjuangan ini butuh kebersamaan,” kata Wiranto disela-sela acara buka bersama di Hotel Star Pontianak. Kamis (18/07/2013)

Menurut Dia,  partai harus berani untuk mencalonkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nya sendiri untuk kemajuan demokrasi.  “Partai Hanura sudah mendahului memberikan proses pembelajaran.  Kalah atau menang itu urusan nanti,   tergantung rakyat  memilih. Tapi paling tidak ada keberanian,” kata Wiranto.

Ia menjelaskan, orientasi yang dikedepankan adalah  demokrasi yang benar-benar bertanggungjawab dan bukan politik dagang sapi yang sekedar coba-coba, tarik ulur atau pun tergantung  situasi kondisi. “Harus ada keberanian dan kepastian,” tegas Wiranto. “Kita sudah menentukan pasangan sejak sekarang, supaya menunjukan kepada rakyat,  bahwa  kami adalah calon pemimpin.  Kalau rakyat memilih kami,  itulah sebenarnya yang diharapkan. Tetapi, kalaupun pilihan rakyat jatuh pada yang lain,  itu semuanya kembalikan pada rakyat,” tandasnya.

(novi)

(dibaca 561 X)