Pilkades Durian KKR, Usman Fakih Unggul

| Share on Facebook

IMG_20151219_162736-1LENSAKAPUAS, KUBU RAYAGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... » Hasil Sidang Pleno Terbuka PPKD rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Durian Kubu Raya pada Sabtu (19/12) sore, perolehan suara Cakades Usman Fakih dinyatakan unggul. Ia mengungguli kedua lawannya dengan mengantongi 1.875 suara.

Hasil pantuan lensakapuas di sejumlah TPSPilwako, Tiga TPS di Pontianak Barat Bermasalah. Lanjut Baca ... », pelaksanaan Pilkades Desa Durian berjalan dengan lancar dan  kondusif.

Ditemui usai pleno, Usman Fakih mengaku bersyukur atas apa yang ia lakukan saat sosialisasi ternyata mampu menarik simpatik warga pemilih dan pelaksaan pilkades berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah Swt, baru saja kita menyaksikan secara bersama – sama prosesi penghitungan suara,  Pilkades Desa Durian bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucapnya.

Atas perolehan hasil tersebut, Usman Fakih menyampaikan rasa terimakasihnya. “Khususnya kepada suluruh masyarakat Desa Durian yang telah mempercayai saya untuk memimpin kembali Desa Durian yang kita cintai ini. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah bekerja keras pada pesta demokratis ini hingga selesai,” kata Usman.

“Bagi kawan – kawan saya yang belum terpilih jangan berkecil hati, kecewa dan sebagainya, karena ini bukan saya yang menentukan nasib kita dalam kancah pesta demokrasi akan tetapi ini dari hasil hati nurani masyarakat Desa Durian sendiri, hak suara mereka tidak boleh diganggu gugat,” pinta Usman. (syaiful)

(dibaca 226 X)