PODSI Kalbar Berharap Prajurit TNI Jadi Atlet

| Share on Facebook

LensaKapuas,Pontianak

Ketua Umum Persatuan OlahragaTNI AU Peduli Atlet Berprestasi. Lanjut Baca ... » Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalimantan Barat,  H. Sukiman, S.Pd memberikan apresiasi atas diselenggarakan kegiatan lomba dayung oleh Kodam XII TanjungpuraKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Prajurit TNI AD. Lanjut Baca ... » Pontianak.

“Pertama-tama, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kodam XII Tanjungpura, dan  kegiatan lomba dayung hari ini,  menunjukan bahwa TNI ada ditengah masyarakat dalam rangka  berbaur dengan masyarakat,” kata Sukiman, S.Pd disela-sela kegiatan lomba dayung HUT Kodam XII Tanjungpura ke-55 di Taman Alun Kapuas Pontianak. Minggu (30/06/2013).

Anggota DPR RI asal kalbar ini pun menaruh harapan kepada Prajurit TNI dari Kodam XII Tanjungpura  bisa menoreh prestasi baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.  “Olahraga dayung kita ini cukup baik, mudah mudahan salah satunya Atletnya dari TNI.  Dan Alhamdullilah…sekarang kita sudah ikut berlatih bersama, olah raga dayung ini sudah masuk kesemua lapisan masyakarat yang ada di kalbar ini,”tandasnya.

(novi)

(dibaca 597 X)