Poker Fish Atau Poker Shark, Kamu Yang Mana?

Poker Fish Atau Poker Shark, Kamu Yang Mana?

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa pemain di dunia poker disebut ikan, dan lainnya sebagai hiu poker? Istilah ikan poker sering diberikan kepada pemain terburuk di meja sedangkan hiu poker adalah pemain cerdas dan licik yang tahu cara menang dan tentu saja, menang besar.

Diskusi ikan dan hiu selalu ada, dan sebagai pemain, Anda harus tahu siapa Anda. Inilah mengapa kami akan membantu Anda memahami apa arti istilah-istilah ini dan mencari tahu apakah Anda seorang ikan poker atau hiu poker.

Sedikit Tentang Hiu Poker

Hiu Poker

Hiu poker, seperti binatang, dengan mudah mencium bau darah dan siap menerkam mangsanya, ikan poker. Hiu poker sering kali lipat ketika mereka tidak memegang sesuatu yang berharga dan dengan sabar menunggu satu tangan bagus yang dapat membantu mereka menang besar. Sementara ikan poker tidak suka hiu di sekitar, hiu menyukai ikan di atas meja, karena mereka perlahan dan pasti bisa memenangkan pot mereka.

Hiu sering kali menunjukkan sikap tenang, sedikit atau tidak ada yang dikatakan poker, dan kemampuan untuk menjebak ikan di cengkeraman mereka. Hiu tahu kapan harus bermain agresif dan kapan harus menahan taruhannya. Jika ini menyerupai gaya bermain Anda, maka selamat, Anda adalah seorang poker shark!

Dan Ikan Poker

Ikan Poker

Ikan poker sangat mudah ditemukan di meja poker. Mereka memainkan setiap tangan, jarang melipat bahkan jika mereka memegang kartu terburuk, banyak menggertak dan akan mulai bertaruh besar segera setelah mereka mendapatkan kartu bagus. Perilaku ini membunyikan bel? Jika semua ini tampak akrab, maka teman saya, Anda mungkin seorang ikan poker.

Ikan poker percaya bahwa mereka dapat memenangkan setiap tangan, dan melipat tangan adalah permainan pria yang membosankan. Hampir semua pemain baru adalah ikan poker ketika mereka mulai, dan banyak yang terus bertahan dalam kategori ini selamanya.

Apakah kamu?

Jika Anda telah menyimpulkan bahwa Anda adalah ikan dalam poker, jangan khawatir! Anda dapat mengubah spesies Anda dan menjadi hiu. Namun, perubahan seperti itu tidak datang dalam semalam. Untuk menjadi hiu poker, Anda perlu mempelajari permainan, menonton pemain lain bermain, membaca apa yang dikatakan para ahli, mendorong batas Anda dan banyak berlatih.

Setiap pemain poker membutuhkan strategi sebelum memasuki meja dan juga harus siap untuk membuangnya jika kartu tidak menguntungkan Anda. Karena itu, begitu Anda berada di meja, kemampuan Anda untuk beradaptasi akan menentukan apakah Anda berakhir sebagai ikan poker atau hiu. Perdebatan ikan poker vs hiu poker ini akan berlanjut hingga akhir waktu, dan terus-menerus melatih permainan Anda selalu dapat membantu Anda melakukan perjalanan dari ikan ke hiu.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, dan artikel unik lainnya.