Poker Sempurna Tidak Ada – Pertanyaan Texas Holdem

Poker Sempurna

Saya sama optimisnya dengan orang berikutnya, tetapi dalam hal poker yang sempurna, saya berpendapat itu tidak ada di dunia nyata. Bukan dunia tempat kita tinggal. Pendapat ini tidak populer. Bagaimanapun, tentunya situs web pelatihan poker harus bercita-cita untuk kesempurnaan? Kita bisa menjadi positif dan menginginkan kebesaran sambil menyadari keterbatasan kita. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan apa arti poker sempurna, dua alasan mengapa saya yakin tidak ada hal seperti itu, tetapi yang lebih penting, apa artinya ini bagi pemain poker yang bercita-cita menjadi yang terbaik.

Pertanyaan Texas Hold’em Pemula

Apa itu Perfect Poker?

Poker sempurna adalah teori bahwa ada cara bermain poker yang sempurna dan 100% optimal. Artinya tidak membuat kesalahan apapun.

Penafian

Sebelum saya menjelaskan mengapa menurut saya poker yang sempurna tidak ada. Saya perlu mengawalinya dengan beberapa penafian. Ketika saya mengatakan poker sempurna, saya merujuk pada sesi yang sempurna, minggu yang sempurna, atau bulan poker yang sempurna. Sebuah tangan yang diambil dalam isolasi dapat dimainkan dengan sempurna, ini tidak dapat disangkal. Satu tangan mungkin membutuhkan satu keputusan yaitu melipat pra-flop dengan setelan deuce seven off. Dalam banyak kasus, ini akan menjadi permainan yang sempurna, untuk tangan itu.

Saya juga perlu menambahkan penafian bahwa ada ilmuwan yang telah mengerjakan AI yang bermain poker dengan sempurna. Saya tidak memenuhi syarat untuk menyatakan apakah ini benar atau tidak, tetapi meskipun demikian, konten dalam artikel ini secara ketat ditujukan untuk Anda dan saya, orang-orang.

Saya hanya ingin membuat penyangkalan ini sebelum mengajukan kasus saya terhadap poker yang sempurna.

1) Manusia Bisa Salah

Kami adalah makhluk yang tidak sempurna, bukan robot yang diprogram untuk melakukan hal-hal tertentu. Kita semua memiliki kecenderungan dan pola sendiri yang kita adopsi. Ini diterjemahkan ke meja poker dan terbukti dalam gaya bermain kami. Meskipun ini bukan kebenaran universal, dan, dengan kerja keras kita dapat mengubah strategi kita, intinya adalah bahwa kita adalah manusia dan rentan terhadap kesalahan.

Untuk menerima gagasan bahwa poker yang sempurna dapat dimainkan, kita harus mengabaikan faktor besar dari kita sebagai manusia. Baik itu di tingkat sadar, atau bawah sadar, kita akan membuat kesalahan saat bermain poker. Kesalahan ini bisa berkisar dari yang tampaknya tidak berbahaya seperti sedikit di bawah taruhan hingga salah mendorong. Poin ini tidak bisa cukup ditekankan karena mengabaikan sifat manusia berarti mengabaikan apa itu poker, permainan orang.

2) Terlalu Banyak Informasi dalam Poker

Poker itu kompleks bukan? Aturannya cukup sederhana tetapi alasan situs seperti milik saya ada adalah karena kompleksitas yang melekat. Ada begitu banyak aspek poker, masing-masing dengan keahlian yang berbeda diperlukan dan itulah mengapa kami menyukainya.

Texas Hold’em adalah format poker terbaik, dibuktikan dengan fakta bahwa itu adalah varian poker paling populer. Namun, tingkat kerumitan ini membuat semakin sulit untuk menjadi “sempurna” dalam hal itu.

Seringkali, ada terlalu banyak informasi yang terlibat bagi siapa pun untuk menilai dengan benar gerakan apa yang mungkin sempurna.

Ini tidak benar untuk setiap tangan di Texas Hold’em sesuai penafian saya, tetapi akan sangat meregang. Kami membuat kesalahan tanpa menyadarinya. Ini bahkan belum tentu karena kurangnya perhatian. Anda bisa menjadi 1 tabling pada tabel 6 max dan tidak menerima semua informasi. Mungkin Anda melewatkan fakta bahwa lawan Anda hanya memeriksa dua kali dari posisi dengan pasangan terbawah atau lebih buruk dan melewatkan tebing?

Apa Artinya Jika Perfect Poker adalah Mitos?

Inilah inti dari artikel saya. Sementara saya tidak percaya ada orang yang bisa bermain poker sempurna selama periode waktu yang berkelanjutan, kami dapat bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk sedekat mungkin. Ingatlah bahwa “menembak bulan, bahkan jika Anda meleset, Anda akan mendarat di antara bintang-bintang”. Anda hanya bisa menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri. Itu tidak negatif. Sebaliknya, ini adalah pemikiran yang menyemangati dan harus memotivasi.

Saya pikir kita harus realistis, rendah hati dan memiliki etika yang baik untuk menjadi sukses, baik dalam poker maupun dalam kehidupan. Dengan mengadopsi sikap ini, kemungkinan besar Anda akan berhasil. Jadi, ketika Anda mendengar orang gagal dalam turnamen dan mengatakan mereka bermain sempurna, tentu saja tawarkan empati, tetapi jangan percaya.

Saya harap Anda menikmati artikel ini. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan permainan Anda, kami ingin sekali mendengar pendapat Anda. Kirimkan pesan kepada kami di halaman kontak kami dan kami akan segera menghubungi Anda.

Gambar unggulan dibuat oleh Racool_studio – www.freepik.com