PokerStars Ditutup Oleh FBI – Bintang Poker direbut Oleh Pemerintah DOJ

Dalam kejadian yang mengejutkan, PokerStars dan beberapa situs perjudian lainnya disita oleh DOJ pemerintah pada hari Jumat, 15 April 2011. PokerStars ditutup oleh FBI atas tuduhan penipuan bank, pencucian uang, dan beberapa kejahatan serius lainnya yang dapat berpotensi menyebabkan situs PokerStars tidak tersedia selamanya. Staf di MyPokerBasics telah melacak perkembangan ini dengan sangat cermat selama tujuh puluh dua jam terakhir; inilah yang sebenarnya terjadi-

Situs Poker yang Direkomendasikan Januari 2021

Harus berusia minimal 18 tahun untuk membuka akun baru

Nama PokerStars

Hampir semua orang tahu tentang merek PokerStars; kami melihatnya di televisi, papan reklame, dan bahkan di acara WSOP langsung. Perusahaan ini memiliki lusinan sponsor profesional di berbagai tur di seluruh dunia dan dianggap sebagai salah satu nama paling kuat di poker… sampai mereka melewati batas dengan Pemerintah AS.

Untuk membangun citra perusahaan sebesar ini, pemilik pokerstars.net mengandalkan daya tarik massal poker profesional untuk memikat pelanggan baru ke situs web mereka. Pada awalnya, itu berarti artikel papan reklame pintar di seluruh dunia maya dan situs web tersebut melihat pertumbuhan yang hampir langsung di antara penduduk AS. Itu tumbuh begitu cepat, pada kenyataannya, bahwa pemilik domain memutuskan untuk mengambil meja poker mereka secara nasional. PokerStars adalah salah satu situs perjudian pertama yang pernah beriklan di televisi AS dan di majalah AS … dan pemerintah Amerika Serikat tidak menyukainya sedikit pun.

Undang-Undang Penegakan Permainan Internet yang Melanggar Hukum (UIGEA)

Pada tahun 2006, Kongres adalah sesi mencoba untuk mengesahkan Safe Port Act… yang merupakan undang-undang yang melarang perusahaan asing untuk memiliki pelabuhan pelayaran di Amerika Serikat. Ada suara sengit tentang legalitas undang-undang semacam itu karena tidak ada bukti bahwa pemilik asing tidak mematuhi standar AS dalam hal keamanan, dan pada satu titik tampaknya tindakan tersebut akan gagal.

Memberi pelajaran cepat tentang politik di Senat dan Kongres, hanya karena pejabat terpilih tidak mendukung undang-undang tidak berarti tidak bisa disahkan. Alih-alih mengedit RUU untuk memasukkan persyaratan yang akan lebih menguntungkan bagi semua orang, Anggota Kongres merasa lebih mudah untuk memasukkan suap dalam undang-undang yang akan membuat rekan kerja mereka senang. Salah satu keuntungan dalam Safe Port Act adalah UIGEA.

UIGEA adalah bagian kecil dari undang-undang yang memblokir lembaga keuangan dari memindahkan uang bolak-balik dari kasino online. Idenya adalah untuk melumpuhkan perusahaan game asing sehingga mereka tidak dapat dengan mudah menerima uang dari pemain AS, tetapi PokerStars dan situs web lain melihat selusin atau lebih cara berbeda di sekitar tindakan tersebut dalam beberapa hari setelah disahkan. Tentu saja, AS tidak ingin menjadikan poker online ilegal… mereka hanya ingin memperlambatnya sampai mereka menemukan cara untuk memajaki.

PokerStars Shut Down oleh FBI Over Banking

Di sinilah PokerStars diduga melakukan kesalahan; FBI mengatakan bahwa mereka terlalu rakus untuk kebaikan mereka sendiri. Alih-alih hanya mengandalkan transaksi kartu kredit untuk memproses atau menunggu transfer uang dan cek, PokerStars diduga memutuskan untuk berinvestasi besar-besaran di sektor perbankan AS. Begitu beratnya, sehingga pemerintah menuduh bahwa mereka mencuci uang ke Amerika Serikat melalui situs web poker.

Sekarang, dalam pembelaan mereka, tidak ilegal bagi investor asing untuk memiliki bank atau jenis grup investasi apa pun di Amerika Serikat. Heck, karena mereka beriklan begitu banyak di Amerika Serikat dan membayar lusinan pemain profesional untuk memakai logo mereka di televisi nasional, beberapa orang bisa berpendapat bahwa langkah ini diperlukan untuk membayar staf mereka tanpa penundaan. PokerStars tidak melanggar UIGEA ketika mereka mulai melakukan akuisisi ini, tetapi dipertanyakan apakah mereka melakukan langkah ini untuk dapat mentransfer uang bolak-balik antara akun poker asing mereka atau tidak.

PokerStars Direbut oleh Pemerintah DOJ

Di bawah UIGEA, pemerintah AS berhak menyita situs web apa pun yang melanggar batasan perbankan yang ditetapkan dalam dokumen tersebut. Tidak jelas saat ini apakah PokerStars sengaja melanggar UIGEA atau tidak untuk melewati hukum AS, tetapi pada dasarnya tidak masalah apakah itu direncanakan atau tidak. Selama FBI dan Pemerintah AS dapat menunjukkan satu transaksi perbankan yang memindahkan uang langsung dari situs web PokerStars ke bank AS, mereka melanggar undang-undang di Amerika Serikat.

Tentu saja, PokerStars menyangkal bahwa salah satu tuduhan ini benar … dan mungkin saja tidak. Seperti yang kami katakan sebelumnya, investor asing relatif umum membeli aset AS untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang dan industri perbankan tentu tidak terkecuali. Berdasarkan hukum negara ini, PokerStars tidak bersalah sampai terbukti bersalah di pengadilan, jadi ada kemungkinan bahwa suatu hari nanti mereka dapat kembali ke Internet.

Apa Yang Terjadi Selanjutnya untuk PokerStars

Untuk saat ini, DOJ sama sekali tidak berniat melepaskan PokerStars kembali ke pemilik domain. Karena ini adalah urusan internasional yang terjadi di banyak benua, setiap tuntutan yang ditangani di dalam ruang pengadilan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk diselesaikan. PokerStars, sementara itu, menyatakan bahwa penyitaan situs web mereka sepenuhnya ilegal dan bahwa UIGEA bahkan tidak berlaku untuk bisnis asing… tetapi ini semua adalah masalah bagi gedung pengadilan juga.

Tidak jelas kapan PokerStars akan kembali ke internet, jadi para pemain yang sebenarnya tiba-tiba dihadapkan pada tugas menemukan ruang poker baru untuk menelepon ke rumah. MyPokerBasics merekomendasikan Sportsbook Poker karena mereka sepenuhnya mematuhi UIGEA, tetapi Anda juga akan menemukan banyak pilihan lain di situs web kami.

Entri Terkait