PokerStars Meluncurkan Dua Promosi Besar untuk Merayakan Neymar Jr dalam Peran Duta Budaya Baru

PokerStars telah meluncurkan bintang sepak bola Neymar Jr sebagai Duta Budaya. Pemain Brasil adalah orang pertama yang dianugerahi peran baru ini untuk raksasa poker dan segera memimpin dua kampanye voucher untuk operator.

Menurut PokerStars, Neymar akan”berkolaborasi dalam serangkaian proyek kreatif musik terinspirasi oleh dunia budaya… dari seni dan desain hingga musik dan banyak lagi.”

Yang pertama dari proyek ini adalah mengumpulkan serangkaian daftar putar musik yang digambarkan oleh Website PokerStars sebagai”menyediakan soundtrack terbaik untuk setiap jenis permainan poker”.

Masih harus dilihat proyek lain apa yang akan dilakukan Neymar, tetapi pengumuman perannya sebagai duta budaya pasti meningkatkan profilnya di PokerStars dan tampaknya dia memiliki kecintaan sejati pada poker.

Di Blognya, Neymar Jr berkata, “Poker lebih dari sekadar permainan. Ini adalah komunitas dan budaya dan itulah yang saya sukai. ” PokerStars tidak membuang waktu dalam memanfaatkan daya tarik international Neymar, dengan celebrity Brasil saat ini memimpin dua promosinya.

Promo Neymar Menawarkan Hadiah Hampir $ two Juta

Processor Chase Neymar Jr adalah yang pertama, dengan kumpulan hadiah $ 1.000.000. Pemain dapat ikut serta melalui jendela Tantangan. Dengan memainkan permainan uang sungguhan, mereka menyelesaikan bilah kemajuan — peti kemenangan berisi processor yang menggerakkan mereka di sepanjang papan balapan chip.

Sepanjang jalan, pemain dapat memenangkan hadiah instan hingga $ 400 dengan mendarat di sepak bola. Lengkapi papan dan hadiah akhirnya bisa mencapai $ 20.000.

Golden Chip Neymar Jr adalah promosi bintang sepak bola lainnya saat ini, yang menawarkan complete hadiah $850.000. Pemain hanya perlu ikut serta dan memainkan satu tangan uang sungguhan untuk membuka peti yang bisa berisi tiket freeroll, hadiah uang tunai, atau untuk beberapa yang beruntung, Golden Chip.

Processor emas membuka kotak hadiah Neymar Jr X PokerStars, yang mungkin berisi hal-hal penting poker eksklusif, product bertanda tangan, atau bahkan pengalaman VIP. Freeroll Golden processor senilai $300.000 memiliki tiket ke SCOOP 2021 sebagai hadiah, termasuk satu paket untuk acara utama senilai $10.300.

Kembalinya Selamat Datang untuk Megastar Brasil

Neymar Jr adalah nama besar pertama yang kembali ke PokerStars, setelah sebelumnya meninggalkan peran duta besar. Setelah kemitraan pertama mereka pada 2015 berakhir, Neymar kembali pada Desember 2020 sebagai bagian dari promosi All-In.

Dia awalnya mendaftar dengan PokerStars pada tahun 2015 dan membentuk bagian dari Team SportsStars bersama Boris Becker, Fatima Moreira de Melo, dan lainnya. Tim itu dibubarkan pada tahun 2017 tetapi daya tarik international dan kecintaan Neymar terhadap poker telah membuat PokerStars memperbarui asosiasi mereka.

Neymar terkenal di seluruh dunia tetapi khususnya di Brasil, negara di mana poker adalah hobi yang sangat populer.

Perlombaan processor Neymar Jr berlangsung antara 14 April dan 7 Mei dan processor Emas Neymar Jr berlangsung dari 14 hingga 23 April.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang match online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0